a

Gobel Ajak Raffi Ahmad Kampanyekan Isu Lingkungan

Gobel Ajak Raffi Ahmad Kampanyekan Isu Lingkungan

JAKARTA (6 Januari): Wakil Ketua DPR RI Koordinator Bidang Industri dan Pembangunan (Korinbang), Rachmad Gobel mengajak pesohor Raffi Ahmad untuk mengampanyekan isu lingkungan. Ia menilai sosok Raff memiliki pengaruh kuat di masyarakat dan cocok menjadi duta lingkungan.

Gobel mengungkapkan itu saat menerima kunjungan Raffi Ahmad di ruang kerjanya di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (5/1).

“Sama-sama kita gaungkan tentang isu lingkungan. Kalau isu lingkungan kan menyangkut udara bersih, air yang bersih, dan lain sebagainya,” ujar Gobel.

Legislator NasDem dari Dapil Gorontalo itu melihat Raffi Ahmad bisa menjadi role model/teladan bagi anak-anak muda untuk ikut membangun bangsa dan negara ke arah yang lebih baik.

“Selamat untuk Raffi, karirnya saya lihat terus menanjak, alhamdulillah. Raffi punya potensi yang belum tergali dengan baik. Kalau ini digali dan terus dikembangkan, saya rasa jangan-jangan Raffi ini bisa jadi orang nomer satu di Indonesia. Ini eranya anak muda,” tandas Gobel.

Gobel pun menceritakan bahwa setiap kunjungannya ke negara-negara Eropa, dirinya selalu bertemu dengan politisi-politisi muda yang konsen pada isu lingkungan.

“Kalau di Eropa, saya ketemu dengan politisi-politisi muda yang lebih muda dari saya, masih umur 30-an. Itu mereka sangat konsen pada masalah lingkungan. Anak-anak mudanya juga konsen ke lingkungan. Karena soal lingkungan bisa menyangkut isu lain, seperti sosial, pendidikan dan lain-lain,” urainya.

Gobel berharap, Raffi bisa terus mengembangkan bisnis digital yang kini ditekuni, serta menanamkan nilai-nilai kemasyarakatan dan lingkungan dalam setiap kegiatan bisnisnya.

“Raffi harus bisa menjadi role model/teladan bukan hanya untuk Indonesia, tapi dunia melihat Raffi. Raffi adalah role model anak muda visioner yang bisa membaca peluang bisnis digital. Dan jangan lupakan juga, anak muda harus peduli dengan isu lingkungan,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut Raffi Ahmad mengaku senang bisa bertemu dengan Rachmad Gobel. Ia mengatakan Gobel senantiasa mendukung bisnis kreatif di Tanah Air.

“Saya sudah sepuluh kali mendapatkan Panasonic Award. Sekarang menjadi Panasonic Gobel Award. Saya paling bangga, kalau dunia TV, mendapatkan Panasonic Gobel Award,” ujarnya.

Rachmad Gobel, menurut Raffi, adalah sosok panutan bagi anak muda Indonesia. Ia menilai Gobel sukses dalam berbagai hal.

“Saya senang dan bangga dengan Pak Rachmad Gobel, beliau panutan kita semua. Pak Gobel tetap tidak berubah, tetap jadi idola dan panutan dalam segala hal, pengusaha sukses, keluarga sukses, di parlemen juga banyak berkontribusi untuk kemaslahatan rakyat,” tandasnya.

Terkait ajakan Gobel untuk mengkampanyekan isu lingkungan, Raffi pun siap mendukung upaya tersebut.

“Apa yang bisa saya dukung, akan saya dukung untuk kebaikan lingkungan. Lingkungan memang harus kita perhatikan, terutama untuk anak-anak muda. Kita dukung yang punya visi bagus,” pungkasnya.

(Dis/*)

Add Comment