a

Kader NasDem Bantu Bocah Penderita Kanker di Makassar

Kader NasDem Bantu Bocah Penderita Kanker di Makassar

MAKASSAR (4 Januari): Gagasan Politik Kemanusiaan yang digaungkan NasDem Sulawesi Selatan (Sulsel) terus dirasakan masyarakat. Kali ini Kader NasDem di Sulsel menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama dengan membantu seorang anak di Makassar yang menderita kanker di bagian lidah.

Ananda Kanza, mendapat pertolongan dari Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi dan Ketua Komisi A DPRD Makassar, Supratman. Supratman hadir langsung dan memberi bantuan kepada bocah yang tinggal di kelurahan Bitoa, Kecamatan Manggala, Makassar, tersebut.

Alhamdulillah berkat Partai NasDem dan ibu Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi anak tersebut sudah bisa makan dan minum,” kata Supratman, melalui keterangan tertulisnya, Selasa (4/1).

Supratman menerangkan, anak tersebut diketahui menderita penyakit tumor pada lidahnya dan harus menjalani proses operasi, karena pada lidahnya telah mengalami pembengkakan sehingga menutupi mulutnya. Supratman juga berdoa untuk kesembuhan anak tersebut.

Menurut dia, berkat uluran tangan dan bantuan dari Partai NasDem serta kebaikan dari Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi bocah tersebut langsung dijemput kemudian diantar ke RS Wahidin Sudirohusodo untuk menjalani operasi.

Pihak keluarga tak henti-hentinya berterima kasih kepada Partai NasDem khususnya kepada Fatmawati Rusdi dan Ketua Komisi A DPRD Makassar Supratman. Sebab, bocah tersebut sudah menjalani operasi.

Sebagai informasi, Ketua Partai NasDem Sulsel Rusdi Masse dalam setiap kesempatan sering menekankan kepada semua kader Partai NasDem di Sulsel harus mengedepankan Politik Kemanusian dan harus mensejajarkan antaran Dunia dan Akhirat. (WH)

Add Comment