a

Di Hari Natal Gobel Ajak Masyarakat Bergandeng Tangan

Di Hari Natal Gobel Ajak Masyarakat Bergandeng Tangan

GORONTALO (26 Desember): Wakil Ketua DPR RI Koordinator Bidang Industri dan Pembangunan (Korinbang), Rachmad Gobel ikut berbahagia dengan melakukan silaturahim di Hari Natal. Ia bersilaturahim dengan pendeta dan jemaat di Gereja Bethani, Desa Tenda, Kecamatan Hulonthalangi, Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo, Sabtu (25/12).

“Hari ini sangat membahagiakan dan sangat membanggakan. Selamat merayakan Natal,” katanya.

Gobel menceritakan, ia sengaja menunda kepulangan agar bisa ikut merasakan kebahagiaan di Hari Natal bersama masyarakat Gorontalo. Ia yang biasanya lima sampai enam hari melakukan reses, tapi kali ini ia menghabiskan waktu hingga delapan hari. Ia melakukan beragam kegiatan menemui masyarakat, termasuk merayakan Natal di Gorontalo.

“Salam hormat buat seluruh keluarga dan mari kita bergandengan tangan untuk Indonesia dengan berbagi kasih sayang,” kata Legislator NasDem itu.

Pada kesempatan itu, Gobel memuji kebijakan pemerintah yang mengatur ketentuan PPKM sesuai dengan kondisi di daerah masing-masing dan tidak disamaratakan untuk seluruh Indonesia.

“Dengan begitu, bagi daerah yang bisa mengendalikan Covid-19 seperti di Gorontalo bisa merayakan Natal dan beribadah dengan tenang,” katanya.

Meski begitu, Legislator NasDem dari Dapil Gorontalo itu mengimbau untuk tetap waspada, awas, dan mematuhi protokol kesehatan.

“Jangan takut pada Covid-19. Yang penting ikuti semua ketentuan dan ikut vaksin,” tegasnya.

Gobel juga menyampaikan bahwa semua elemen masyarakat harus menjadi agen pembangunan.

“Kita harus bahu membahu untuk masa depan Indonesia yang lebih baik. Kita harus bekerja sama dan bersatu dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia yang majemuk ini, yang Bhinneka Tunggal Ika,” kata anggota Komisi XI DPR RI Fraksi Partai NasDem itu.

Indonesia, kata Gobel, adalah negara yang alamnya kaya, penduduknya majemuk, dan hidup dalam harmoni. Karena itu ia meminta semua kekuatan itu harus dijaga dan terus dikuatkan agar Indonesia menjadi maju dan makmur.(Nasihin/*)

Add Comment