a

NasDem Lebak Evaluasi Kinerja dan Susun Agenda Kerja Setahun ke Depan

NasDem Lebak Evaluasi Kinerja dan Susun Agenda Kerja Setahun ke Depan

LEBAK (23 Desember): Dalam rangka mempersiapkan agenda kerja tahun depan serta melakukan evaluasi setahun ke belakang, DPD NasDem Lebak Banten menggelar konsolidasi internal di kantor Sekretariat DPD NasDem Lebak, Rabu (22/12).

“Saya sampaikan bahwa 2021 akan berakhir, tentunya kita harus evaluasi diri termasuk pengurus DPD NasDem Lebak,” kata Ketua DPD NasDem Kabupaten Lebak, Dedi Jubaedi.

Dalam keterangan tertulisnya, Dedi mengatakan, kegiatan yang dihadiri jajaran NasDem Lebak itu sekaligus menjadi ajang refleksi akhir tahun serta merancang rencana dan program kerja pengurus NasDem Lebak tahun 2022.

“Tentu butuh masukan – masukan dari seluruh pengurus untuk melaksanakan kebijakan – kebijakan pada tahun 2022 dan akan disampaikan kepada DPP NasDem,” tutur Dedi.

Masih kata Dedi, partainya juga secara berkelanjutan sedang mempersiapkan agenda verifikasi faktual dan administrasi di Tahun 2022 mendatang. Kata dia, persiapan itu menjadi agenda utama dalam pertemuan kali ini.

“Yang pertama adalah pengurus kecamatan dan pengurus DPD, Alhamdulillah 28 pengurus kecamatan sudah siap di verifikasi, jaga solidaritas agar target delapan kursi di 2024 bisa tercapai,” kata mantan anggota DPRD Provinsi Banten itu.

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris NasDem Lebak, Medi Juanda mendorong para pengurus NasDem Lebak supaya mulai melakukan penjaringan kader dalam upaya mempersiapkan Pileg di 2024 mendatang.

“Harus mencari kader terbaik untuk menjadi Calon Legislatif yang akan berkompetisi di tahun 2024 nanti,” ungkap dia.

Medi Juanda yang juga anggota DPRD Kabupaten Lebak itu menambahkan, partainya terus meningkatkan target dalam rangka mempersiapkan diri untuk terus berkontribusi membesarkan NasDem di Kabupaten Lebak, Banten.

“Ke depan, bagaimana supaya Partai NasDem masuk tiga besar secara nasional. Harus ada kebersamaan pengurus dan mau sama-sama bekerja untuk membesarkan NasDem Lebak,” tutup dia.

(WH)

Add Comment