a

NasDem Labura Targetkan Kursi Pimpinan DPRD di Pileg 2024

NasDem Labura Targetkan Kursi Pimpinan DPRD di Pileg 2024

LABURA (23 Desember): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) menargetkan diri menjadi jawara dan meraih kursi pimpinan DPRD setempat pada Pileg 2024 mendatang. Untuk mewujudkan target itu diperlukan konsolidasi dan kerjasama seluruh kader NasDem di Labura.

Penegasan tersebut disampaikan Ketua DPD NasDem Labura, Haris Muda Siregar, dalam rapat konsolidasi untuk melakukan persiapan dan pemetaan jaringan pada Pileg 2024, Rabu (22/12). Menurut dia target tersebut menjadi tantangan dan tugas berat bagi DPD NasDem Labura ke depan.

“Target kita bagaimana bisa memperoleh kursi Ketua DPRD,” kata Haris.

Melalui keterangan tertulisnya, politisi berusia 31 tahun itu menambahkan, gotong royong dari semua pengurus DPD hingga tingkat kader merupakan kunci utama agar dapat merasakan apa arti dari sebuah perjuangan.

Pada kesempatan itu juga Drs. H. Rahudman Harahap secara resmi bergabung ke arus besar gerakan perubahan Partai NasDem. Dia pun merasa bangga dengan kegiatan konsolidasi yang dilakukan DPD NasDem Labura.

Menurut dia Partai NasDem merupakan institusi partai politik terbaik dan dapat menjadi pilot projek bagi kabupaten/kota yang lain. Dia pun bertekad untuk bersama-sama memenangkan NasDem di Kabupaten Labura.

“Kesiapan Partai NasDem Labura sangat matang, untuk itu saya terus berpesan kepada ketua DPD, pengurus dan Fraksi untuk turun dan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat. Jika itu bisa terus dilakukan, saya mempunyai keyakinan di 2024, NasDem Labura menjadi juara,” pungkas mantan Wali Kota Medan itu.

(WH)

Add Comment