a

Martin Bantu Masyarakat Humbahas Senilai Rp549 Juta

Martin Bantu Masyarakat Humbahas Senilai Rp549 Juta

DOLOK SANGGUL (23 Desember): Wakil Ketua Komisi VI DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Martin Manurung menyerahkan berbagai bantuan senilai Rp549 juta kepada masyarakat Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumatra Utara (Sumut), Rabu (22/12), saat kunjungan kerja (kunker) ke daerah tersebut.

Bantuan diberikan secara simbolis kepada perwakilan 11 kelompok penerima. Di antaranya kelompok tani, organisasi, lembaga pendidikan anak usia dini (PAUD) hingga lembaga keagamaan.

Dalam sambutannya, Martin mengatakan pentingnya masyarakat mempunyai wakil di DPR RI, karena bisa membawa aspirasi sampai ke tingkat Pusat.

“Inilah pentingnya ada perwakilan bapak dan ibu di tingkat Pusat (DPR RI), karena memang banyak program yang harus didorong. Contoh kecilnya seperti sekarang ini,” kata Martin di hadapan warga.

Legislator NasDem itu mengingatkan masyarakat agar memanfaatkan serta memelihara bantuan yang telah diberikan.

“Kalau alat pertanian, manfaatkan sebaik mungkin untuk meningkatkan perekonomian. Nanti saya akan cek berkala dan kita akan terus dampingi untuk peningkatan pertaniannya. Jika dalam bentuk bantuan pembangunan fasilitas umum, tolong dirawat agar tahan lebih lama,” pungkas Legislator NasDem dari Dapil Sumut II (Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan, Labuhanbatu Utara, Tapanuli Selatan, Kota Padang Sidempuan, Mandailing Natal, Kota Gunungsitoli, Kota Sibolga, Tapanuli Tengah, Tapanuli Utara, Humbang Hasundutan, Toba Samosir, Nias Selatan, Samosir, Padang Lawas Utara, Padang Lawas, Nias, Nias Selatan, Nias Utara, dan Nias Barat) tersebut.

Eduard Sianturi, pengurus PAUD Harapan Bagi Bangsa yang menerima bantuan menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Martin Manurung.

“Berkat bantuan yang Bapak dorong, saat ini anak didik kami jauh bertambah jumlahnya. Kami memang tidak salah memilih Bapak sebagai wakil kami. Karena hari ini memang sudah terbukti hasil kerja Bapak,” ungkapnya.

Dalam Kegiatan tersebut hadir juga Wakil Bupati Humbahas, Oloan Paniaran Nababan, Ketua DPD NasDem Humbahas, Marganti Manullang, para anggota Fraksi NasDem DPRD Humbahas hingga jajaran pengurus Partai NasDem Humbahas. (Darwis/Dis/*)

Add Comment