a

NasDem Wajo Kompak Salurkan Bantuan Untuk Warga Korban Kebakaran

NasDem Wajo Kompak Salurkan Bantuan Untuk Warga Korban Kebakaran

WAJO (22 Desember): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulawesi Selatan (Sulsel) terus melakukan aksi-aksi kemanusiaan. Kali ini melalui DPD NasDem Kabupaten Wajo yang membantu masyarakat korban kebakaran.

Pengurus DPW NasDem Sulsel, Muhammad Ferdhy Asdana, yang juga salah satu putra daerah Wajo, Selasa (21/12), menjelaskan, aksi kemanusiaan kali ini dilakukan dengan mendatangi pemukiman warga yang jadi korban kebakaran dan membutuhkan uluran bantuan.

“Tadi kami semua ramai-ramai ke lokasi kebakaran. Kita berikan semangat sekaligus beri bantuan,” kata Ferdhy, sapaan karib Muhammad Ferdhy Asdana.

Menariknya lagi dikatakan Ferdhy adalah kompaknya NasDem Wajo mulai dari dari struktur DPD, Garnita Malahayati, hingga Garda Pemuda NasDem secara langsung turun meninjau sekaligus menyampaikan bantuan kepada masyarakat korban kebakaran.

Ferdhy menjelaskan, dalam musibah kebakatran sedikitnya ada dua rumah yang hangus dilalap si jago merah di Desa Anabanua, Kecamatan Maniangpajo, Wajo.

“Dalam dua hari berturut turut kader NasDem Wajo bersama Garnita dan Garda Pemuda NasDem menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di Anabanua Kecamatan Maniangpajo Kabupaten Wajo,” kata dia.

Semua kader dikatakan Ferdhy melakukan kerja kemanusiaan secara sukarela. Upaya tersebut diyakini juga akan mendapat ganjaran kebaikan seperti yang tertuang dalam semangat politik kemanusiaan NasDem Sulsel.

“Aksi sosial seperti ini sudah menjadi otomatis, dan ini yang selalu diajarkan oleh kakak Ketua RMS (Rusdi Masse) untuk jangan tinggal diam di saat warga sedang dalam keadaan kesulitan,” pungkas pemilik RM Tepi Sawah Sidrap itu.

(WH)

Add Comment