a

Nasdem Lampung Serahkan Bantuan Ratusan Bibit Alpukat dan Satu Unit Ambulans

Nasdem Lampung Serahkan Bantuan Ratusan Bibit Alpukat dan Satu Unit Ambulans

TUBABA (22 Desember): Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Provinsi Lampung, Herman HN melakukan kunjungan kerja ke Tiyuh Mekar Jaya, Kecamatan Gunung Agung, Tulang Bawang Barat (Tubaba). Dalam kesempatan itu Herman menyerahkan langsung bantuan berupa ratusan bibit alpukat siger dan meresmikan penggunaan satu unit ambulans gratis Partai NasDem Tubaba.

Dalam kunjungannya ke kediaman Ketua DPD NasDem Tubaba, Joko Kuncoro itu Herman HN juga melaksanakan santunan dan doa bersama anak yatim piatu. Kehadirannya pun mendapat sambutan hangat dari warga dan jajaran pengurus NasDem Tubaba.

Ketua DPD NasDem Tubaba Joko Kuncoro mengucapkan terimakasih atas kunjungan langsung Herman HN ke kediamannya. Dia berharap ke depan Partai NasDem akan terus berkibar di Bumi Ragem Sai Mangi Wawai.

“Pertama beliau menghadiri setelah dilantiknya putra kami Chandra Agus yang terpilih kembali menjadi kepala Tiyuh Mekar Jaya,” kata Joko Kuncoro, Senin (21/12).

Joko melanjutkan, selain secara langsung menyapa warga dan mengantarkan bantuan ratusan bibit tanaman buah alpukat siger NasDem, Herman HN juga melakukan konsolidasi mematangkan kepengurusan hingga tingkat DPRt.

“Beliau konsolidasi pemantapan pengurus DPD, DPC maupun DPRt untuk wilayah Kabupaten Tulang Bawang Barat dan sekaligus memberikan kenang-kenanagannya kepada masyarakat yaitu bibit alpukat dan meresmikan peggunaan mobil ambulans Partai NasDem Tubaba,” ungkap dia.

Sementara itu, Herman HN mengucapkan selamat atas dilantiknya Chandra Agus sebagai kepala Tiyuh Mekar Jaya. Dia berharap Chandra dapat bekerja secara amanah dan mampu jadi pemimpin yang menjalankan tugas untuk masyarakat.

“Kita mengucapkan selamat kepada Chandra yang dilantik menjadi kepala Tiyuh di sini. Mudah-mudahan amanah bisa mengayomi rakyat, membantu rakyat hingga ke depan lebih baik lagi masyarakatnya di sini,” kata Herman.

Selain itu Herman HN juga menyampaikan bahwa ke depan Partai NasDem di Tulang Bawang Barat masih memiliki cita-cita besar yakni mengoptimalkan kerja-kerja sosial buat masyarakat. Dia pun berharap pada Pemilu mendatang NasDem Tubaba dapat meraih lonjakan kursi di parlemen setempat.

“Ke depan NasDem Tubaba harus lebih baik lagi dari sakarang. Sekarang lima ke depan bisa dapat 10 atau 15 DPRnya sehingga rakyat bisa kita bantu bisa kita ayomi dengan baik,” pungkas dia.

(WH)

Add Comment