a

NasDem Lampung Siapkan Puluhan Armada Untuk Layani Peserta Muktamar NU

NasDem Lampung Siapkan Puluhan Armada Untuk Layani Peserta Muktamar NU

BANDAR LAMPUNG (21 Desember): DPW NasDem Provinsi Lampung turut ambil bagian dalam mensukseskan pelaksanaan Muktamar ke-34 Nahdlatul Ulama (NU) yang rencananya akan dibuka secara langsung oleh Presiden Joko Widodo pada Rabu (22/12).

Ketua DPW NasDem Lampung, Herman HN mengatakan, pihaknya telah memberangkatkan puluhan armada antar jemput yang bisa digunakan para peserta Muktamar yang hadir dari berbagai belahan daerah di Indonesia maupun mancanegara itu.

“Kita menyediakan 25 armada angkutan untuk para peserta Muktamar NU yang datang dari berbagai daerah di Indonesia,” kata Herman dalam siaran persnya, Senin (20/12).

Herman melanjutkan, selain memberangkatkan puluhan armada yang disaksikan langsung Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu NasDem Jawa 1, Effendy Choirie itu, NasDem juga menyediakan ambulans yang bersiaga selama 24 jam gratis selama muktamar berlangsung.

“Tersedia juga penginapan gratis untuk para peserta Muktamar jika memang belum memiliki tempat untuk menginap,” kata dia.

Mantan Wali Kota Bandar Lampung itu menambahkan, keluarga besar NasDem ikut dalam kegiatan kali ini karena panggilan hati. NasDem, kata dia juga telah mendirikan dapur umum di lokasi pembukaan Muktamar NU di Kabupaten Lampung Tengah.

“Partai NasDem bangga bisa berpartisipasi dalam kesempatan yang langka ini,” ungkap dia.

Herman pun berharap pelaksanaan Muktamar dalam rangka pemilihan Ketua PBNU bisa berjalan sukses dan khidmat.

“Juga menghasilkan kepengurusan PBNU periode 2021-2026 yang bisa membawa kemaslahatan umat di Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ucapnya.

NasDem Lampung Tengah, diakui, tak dapat menyembunyikan rasa banggaanya atas dipilihnya Lampung menjadi tuan rumah Muktamar NU. Kader NasDem pun siap menyambut dan melayani para nahdliyin dari seluruh Indonesia.

“Inilah kesempatan kita untuk mengenalkan Lampung dengan segala potensinya kepada peserta Muktamar yang datang dari berbagai penjuru wilayah Indonesia,” pungkasnya.

(WH)

Add Comment