a

Lisda Hendrajoni Terima Sabuk DAN IV Kehormatan

Lisda Hendrajoni Terima Sabuk DAN IV Kehormatan

JAKARTA (21 Desember): Anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem yang juga Wakil Ketua Umum Goju-Ryu Karate-Do Association Indonesia, Lisda Hendrajoni mendapatkan sabuk ‘DAN IV KEHORMATAN’ pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Goju Ryu Karate-Do Association 2021, di Jakarta, Minggu (19/12).

Penyerahan sabuk DAN IV Kehormatan kepada Lisda dilakukan Ketua Umum Umum Goju Ryu Karate-Do Association Indonesia, Laksamana Madya TNI Harjo Susmoro.

Dalam rakernas tersebut juga dilantik Pengurus Pusat Goju-Ass Indonesia, yang diikuti seluruh Pengurus Daerah Se-Indonesia secara virtual. Rakernas dipimpin Ketua Umum Goju-Ass, Laksamana Madya TNI Harjo Susmoro, serta dihadiri Sekjen Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI), Raja Sapta.

Alhamdulillah dan juga kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Ketum (Goju-Ass Indonesia), yang telah mempercayakan saya sebagai Wakil Ketua Umum Goju-Ass Indonesia. Semoga dengan dikukuhkannya kepengurusan ini dapat memberikan energi positif yang baru bagi Goju-Ryu Association Indonesia,” ujar Lisda.

Dengan dikenakannya sabuk ‘DAN IV KEHORMATAN’ tersebut, maka Lisda Hendrajoni dipanggil “Sensi” oleh karateka se Indonesia.

Lisda selaku Ketua Panita Rakernas mengatakan kegiatan itu sempat tertunda beberapa kali karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

“Meskipun sempat tertunda karena pandemi, kegiatan rakernas ini dapat terlaksana dengan baik hari ini, dan juga diikuti secara virtual oleh 18 Pengurus Daerah Se-Indonesia,” tukas anggota Komisi VIII DPR RI dari Fraksi Partai NasDem itu.

Legislator NasDem dari Dapil Sumatera Barat I (Kabupaten Pesisir Selatan, Solok, Sijunjung, Tanah Datar, Kepulauan Mentawai, Dharmasraya, Solok Selatan, Kota Padang, Kota Solok, Kota Sawahlunto, dan Kota Padangpanjang) itu juga berharap kegiatan rakernas bisa mendapatkan hasil yang baik dan bermanfaat bagi organisasi.

Ketua Umum Goju Ass Indonesia, Laksamana Madya TNI, Harjo Susmoro dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada FORKI yang mengukuhkan Kepengurusan PP Goju Ass Masa Bhakti 2020-2025. Juga mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Hukum dan HAM yang telah mengesahkan legalitas akta PP Goju-Ass dan Logo Goju-Ass.(Bee/*)

Add Comment