a

Gemuruh NasDem Apresiasi Turnamen Voli DPC NasDem Bojong

Gemuruh NasDem Apresiasi Turnamen Voli DPC NasDem Bojong

PURWAKARTA (21 Desember): Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem Kecamatan Bojong, Purwakarta, menggelar turnamen bola voli di Desa Sindangsari Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta. Turnamen bola voli itu mempertemukan tim-tim unggulan antar desa di Bojong.

Ketua DPC Partai NasDem Bojong, Aceng Dedi Nugraha mengatakan, turnamen tersebut digelar dalam rangka membuka wadah dan kesempatan kepada para talenta muda yang ada di Kecamatan Bojong.

“Turnamen bola voli ini diselenggarakan dalam rangka memberi kesempatan kepada para penghobby bola voli tingkat desa yang berada di Kecamatan Bojong untuk lebih mengembangkan bakat serta menambah pengalaman mengikuti turnamen,” ujar Aceng, melalui keterangan tertulisnya, Selasa (21/12).

Aceng menambahkan kegiatan tersebut juga dilaksanakan untuk meningkatkan semangat dan keaktifan masyarakat di bidang olahraga, terutama cabang bola voli.

“Diharapkan, dalam turnamen ini dapat dilakukan pencarian pemain bola voli yang berpotensi,” tambah dia.

Dalam kegiatan kali ini juga dihadiri langsung Sekjen DPP Gerakan Massa Buruh (Gemuruh) Partai NasDem, Noak Banjarnahor bersama Ketua DPD Gemuruh NasDem Kabupaten Purwakarta, Ratu Dewi Kirana.

Ketua DPD Gemuruh NasDem Purwakarta, Ratu Dewi Kirana mengatakan kehadirannya selain memenuhi undangan dari DPC NasDem Bojong, sekaligus juga ingin hadir langsung mengapresiasi pelaksanaan tersebut.

“Kehadiran saya di Desa Sindangsari ini, selain memenuhi undangan, juga memberikan apresiasi setingginya- tingginya kepada pihak DPC Partai NasDem Bojong di bawah pimpinan Kakak Aceng yang menginisiasi turnamen ini, juga memberi suport sepenuhnya terhadap pelaksanaannya,” ungkap dia.

Pada kesempatan yang sama, Sekjen DPP Gemuruh NasDem, Noak Banjarnahor, turut menyerahkan hadiah kepada Juara Pertama pada turnamen tersebut. Noak pun berpesan kepada para juara agar tidak cepat puas dan selalu menjunjung tinggi sportivitas.

“Kami sarankan, khususnya kepada para juara agar tidak cepat puas dalam mencapai prestasi. Teruslah berjuang, teruslah berlatih demi prestasi yang lebih tinggi lagi, dan jangan lupa kita semua harus menjunjung tinggi sportifitas,” tutup dia.

(WH)

Add Comment