a

Perempuan dan Laki-laki Punya Peran Setara

Perempuan dan Laki-laki Punya Peran Setara

BARRU (20 Desember): Anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Hasnah Syam menghadiri lomba senam poco-poco dalam rangka peringatan Hari Ibu 2021 di Kelurahan Sumpang, Binagae, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (18/12).

Hasnah mengatakan, peringatan Hari Ibu setiap 22 Desember merupakan momentum bagi kaum ibu dan perempuan untuk mengambil peran dalam mengisi kemerdekaan.

“Perempuan dan laki-laki memiliki peran dan kedudukan yang setara di dalam mencapai tujuan negara, serta di dalam memperjuangkan kesejahteraan di semua bidang pembangunan,” kata dia.

Legislator NasDem dari Dapil Sulsel II (Bulukumba, Sinjai, Bone, Maros, Pangkajene dan Kepulauan, Barru, Soppeng, Wajo, dan Kota Parepare) itu juga berharap, ke depan generasi muda perempuan dapat semakin mandiri dan sejahtera.

“Perempuan ke depannya diharapkan mampu semakin mandiri dan sejahtera,” tandas Hasnah yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Barru itu.

Lomba senam poco-poco dalam rangka Hari Ibu kali ini diikuti 32 grup peserta yang berasal dari desa dan kelurahan yang ada di Kabupaten Barru. Para peserta juga antusias memperebutkan berbagai hadiah dalam lomba tersebut.(ND/*)

Add Comment