a

Rakordasus NasDem Sigi Ingatkan Pentingnya Kerjasama Kader

Rakordasus NasDem Sigi Ingatkan Pentingnya Kerjasama Kader

SIGI (17 Desember): Kegiatan Rakordasus dan Pendidikan Politik (Dikpol) DPD NasDem Sigi, Sulawesi Tengah (Sulteng) resmi dibuka hari ini, Jumat (17/12). Kegiatan yang berlangsung di Ponpes Alkhairaat Madinatul Ilmi Dolo Sigi itu dibuka secara langsung Ketua Dewan Pakar NasDem Sulteng, Hj. Nilam Sari Lawira.

Dalam orasi politiknya, Ketua Dewan Pakar DPW Hj. Nilam Sari Lawira yang juga Ketua DPRD Sulteng meyakini, untuk meningkatkan kebersamaan diperlukan adanya kerjasama antar semua kader. Hal tersebut menurut dia menjadi cermin inovasi dan pemahaman politik buat masyarakat.

“Dibutuhkan kerja keras dan sungguh oleh seluruh pengurus dan kader, beda dengan partai lama punya pemilih dasar. Berjuang bersatu menang jangan hanya yel semata kalau tidak kerja bagaimana mau menang,” kata Nilam Sari.

Menurut dia, seluruh kader NasDem harus berani memberikan pikiran inovatif agar dapat terus mengibarkan panji restorasi ke seluruh wilayah di Sigi. Salah satu upaya terpenting kata dia adalah melalui kegiatan pendidikan politik.

Hj. Nilam Sari juga sangat berharap ke depan akan terus bermunculan tokoh-tokoh perempuan terutama yang berasal dari Sigi.

“Berharap apa yang diraih sekarang jangan berbangga tapi terus lakukan kerjasama dengan kader lainnya untuk meraih kemenangan. Jangan kerja sendiri-sendiri. Mari jadikan politik sebagai suatu kecintaan sebagai gagasan politik NasDem,” ujarnya.

Selain menggelar kegiatan Rakordasus dan Pendidikan Politik, DPD NasDem Sigi juga secara simbolis menyematkan jaket NasDem kepada para kader NasDem Sigi yang baru bergabung. Salah satu diantaranya adalah seorang tokoh kenamaan Sigi, Dr. Agus Lamakarate, SP MSi.

Turut hadir dalam kegiatan kali ini Ketua DPW NasDem Sulteng, Atha Mahmud, Ketua DPD NasDem Sigi Ilyas Nawawi, Wakil Ketua OKK DPW NasDem Sulteng, Muh. Masykur, Wakil Ketua Bidang Media Muh. Hamdin dan jajaran pengurus DPW lainnya. (WH)

Add Comment