a

NasDem Sigi Perkuat Akar Rumput Melalui Rakordasus

NasDem Sigi Perkuat Akar Rumput Melalui Rakordasus

SIGI (17 Desember): DPD NasDem Sigi, Sulteng, menggelar kegiatan Rakordasus dan Pendidikan Politik (Dikpol) untuk para kader NasDem. Kegiatan kali ini berlangsung di Ponpes Alkhairaat Madinatul Ilmi Dolo Sigi, Jumat (17/12).

Ketua Panitia Pelaksana, Rudi Asiko mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk lebih memperkuat akar rumput dan membekali para kader NasDem dalam pendidikan politik agar tangguh dalam perjuangan memenangkan kontestasi Pemilu mendatang.

“Ya itu tujuan utama kita ber-rakordasus, sehingga hasilnya ke depan tidak mengecewakan,” kata Rudi, melalui keterangan tertulisnya kepada nasdem.id, Jumat (17/12).

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPD NasDem Sigi Ilyas Nawawi, menekankan, pihaknya untuk saat ini sedang memfokuskan diri pada peningkatan kualitas pengurus dan kader yang ada di semua tingkatan kepengurusan hingga tingkat DPRt.

“Kalau sikap kita baik, pintar membawa diri ke masyarakat serta mampu dan profesional memberi solusi untuk masyarakat, jelas kedepan diikuti keberhasilan partai kita,” tambah dia dalam acara yang turut dihadiri Ketua DPW NasDem Sulteng, Atha Mahmud dan Ketua Dewan Pakar NasDem Sulteng Hj. Nilam Sari Lawira.

Dalam orasi politiknya, Ketua DPW NasDem Atha Mahmud mengaku sangat bangga dengan hadirnya sosok perempuan dan pemimpin baru yang tangguh dalam perpolitikan di Sulteng. Bahkan tak tanggung-tanggung Hj. Nilam Sari saat ini terpilih sebagai Ketua DPRD Provinsi Sulsel.

“Ini semestinya kaka pengurus dan kader memanfaatkan momen, karena saatnya kita bisa berbuat banyak bersama kaka Nilam Sari, dan juga Sigi secara keseluruhan tanpa melihat warna politik yang sudah ada,” jelas dia.

Atha melanjutkan, sebagai sosok perempuan yang diberi amanah untuk memegang tampuk ketua dewan, Hj. Nilam Sari Lawira yang juga berasal dari dapil Sigi sudah pasti akan senantiasa membantu masyarakat Kabupaten Sigi untuk maju bersama.

“Apalagi dalam data daerah tertinggal, Kabupaten Sigi masuk salah satunya, kemudian pasca bencana 3 tahun lalu, jadi perlu peningkatan pembangunan di semua bidang,” tutup dia.

(WH)

Add Comment