a

Lisda Terima Penghargaan Perempuan Inspirasi Indonesia 2021

Lisda Terima Penghargaan Perempuan Inspirasi Indonesia 2021

JAKARTA (16 Desember): Anggota Fraksi Partai NasDem DPR RI, Lisda Hendrajoni menerima penghargaan ‘Perempuan Inspirasi Indonesia 2021’ dari Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI).

Penghargaan diserahkan langsung Ketua Umum IPEMI, Ingrid Kansil kepada Lisda Hendrajoni bersama 60 perempuan se- Indonesia, di Jakarta, Rabu (15/12).

Alhamdulillah, memasuki penghujung tahun 2021 mendapatkan penghargaan dari IPEMI Pusat. Semoga apa yang kita jalankan saat ini terus mendapatkan ridho dari Allah SWT, sehingga menjadi berkah bagi kita semua. Terima kasih Ketua Umum IPEMI Pusat beserta seluruh pengurus lainnya,” ujar Lisda seusai menerima penghargaan.

Anggota Komisi VIII DPR RI dari Fraksi Partai NasDem itu dikenal dekat dengan masyarakat kecil. Tak heran setiap kali turun ke lapangan, Lisda selalu berhasil mendapat perhatian masyarakat.

“Kita harapkan ke depan akan terus menjalankan program-program yang memang menjamah masyarakat kalangan bawah. Semoga apa yang kita jalankan selama ini dapat bermanfaat dan dirasakan masyarakat,” tandas Legislator NasDem dari Dapil Sumatera Barat I (Kabupaten Pesisir Selatan, Solok, Sijunjung, Tanah Datar, Kepulauan Mentawai, Dharmasraya, Solok Selatan, Kota Padang, Kota Solok, Kota Sawahlunto, dan Kota Padangpanjang) itu.

Peran Lisda sebagai pelopor ekonomi kerakyatan khususnya di pesisir selatan dan Sumatera Barat, dianggap sebagai terobosan baru dalam meningkatkan perekonomian masyarakat.

Program ‘Dunsanak Membantu Dunsanak’, yang artinya saudara membantu saudara yang digagas Lisda pada Agustus 2016 masih berjalan hingga sekarang. Tanpa harus menunggu bantuan dari pemerintah, masyarakat yang secara ekonomi berada pada posisi menengah diajak untuk membantu Dunsanak atau masyarakat lainnya yang memiliki ekonomi lemah.

Berbagai bantuan pun diberikan dengan skala prioritas yang paling membutuhkan seperti bantuan bedah rumah tidak layak huni, hingga bantuan modal usaha.

Selain itu, Lisda juga dinilai memiliki prinsip saat menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat, dengan semboyan ‘kerja keras, kerja ikhlas, kerja cerdas dan kerja tuntas’. Artinya setiap pekerjaan yang dilaksanakan harus dengan sungguh-sungguh, dan ikhlas karena Allah SWT, hingga mendapatkan hasil yang maksimal. (Bee/*).

Add Comment