a

Abi Ramzi Beri Semangat NasDem Lumajang dan Masyarakat Semeru

Abi Ramzi Beri Semangat NasDem Lumajang dan Masyarakat Semeru

BOGOR (16 Desember): Selebritas tanah air yang juga kader Partai NasDem, Abi Ramzi memberikan semangat kepada seluruh elemen masyarakat di sekitar lereng Semeru. Pasalnya hampir dua pekan pasca Material Semeru menyapu wilayah Lumajang, Jawa Timur masih ada warga yang belum berkumpul dengan keluarganya.

“Pertama saya ingin menyampaikan terut berbela sungkawa untuk seluruh saudara-saudara kita yang meninggal dunia dan untuk saudara-saudara saya juga di sana yang tertimpa bencana yang luar biasa dari musibah letusan Gunung Semeru,” kata Ramzi saat bertemu dengan kader NasDem Lumajang dalam acara Pendidikan Politik NasDem di Kabupaten Bogor, Rabu (15/12).

Ramzi yang mengawali kariernya sebagai bintang sinetron ‘Titipan Ilahi’ yang tayang pada medio 2004 sampai 2005 itu pun berusaha menegarkan seluruh masyarakat yang terdampak erupsi Semeru untuk dapat sabar menghadapi musibah tersebut. Dia yakin di setiap musibah akan selalu ada hikmah di dalamnya.

Pemilik nama lengkap Ramzi Geys Thebe itu juga mengapresiasi semangat dan perjuangan seluruh pihak yang ikut membantu masyarakat korban sapuan awan panas Semeru. Dia juga mengajak masyarakat untuk tetap optimis dan bangkit keluar dari bencana tersebut.

“Tetapi jangan khawatir tetap semangat tetap optimis disana ada Partai NasDem di Lumajang ada teman-teman dari Partai NasDem yang sudah bergerak cepat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan dan alhamdulillah saya ketemu di Kabupaten Bogor pada hari ini,” kata suami dari Avi Basalamah itu.

Pembawa acara Liga Dangdut Indonesia itu pun menitipkan salam hormatnya kepada seluruh keluarga besar Partai NasDem yang turun langsung dalam misi kemanusiaan di Semeru. Dia berharap Tim Relawan NasDem diberikan keselamatan dan perlindungan dalam menjalankan tugasnya.

“Salam untuk teman-teman di sana jangan kendor tetap berikan yang terbaik untuk saudara-saudara kita di sana, semangat,” tutup dia.

(WH)

Add Comment