a

NasDem DKI Berduka Haji Lulung Meninggal Dunia

NasDem DKI Berduka Haji Lulung Meninggal Dunia

JAKARTA (14 Desember): Politikus PPP H. Abraham Lunggana atau yang lebih akrab disapa Haji Lulung dikabarkan meninggal dunia Selasa (14/12) pada pukul 10:51 WIB di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta. Sekretaris DPW NasDem DKI Jakarta Wibi Andrino menyampaikan duka cita atas meninggalnya Haji Lulung.

Innalillahi waiina ilaihi roji’un. telah wafat Bang H. Lulung di RS. Harapan Kita. jam 10.51 hari ini,” tulis Wibi di akun instagramnya.

Wibi yang juga Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta itu pun mengajak kepada seluruh pihak untuk mendoakan yang terbaik kepada almarhum. Dia meminta agar seluruh pihak memaafkan almarhum dan ikut menegarkan keluarga yang ditinggalkan.

“Semoga almarhum husnul khotimah, diterima amal ibadahnya, dan ditempatkan yang terbaik di sisi Allah SWT Aamiin YRA,” lanjut lulusan Master Hukum Litigasi UGM itu.

Ungkapan dukacita juga datang dari berbagai kalangan termasuk para kader NasDem lainnya, salah satunya datang dari Ketua Dewan Pertimbangan DPW NasDem DKI Jakarta, Mohamad Sangaji. Dia pun bersaksi bahwa telah banyak sekali kebaikan yang ditanam almarhum semasa hidupnya.

“Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya H Abraham Lunggana. Saya bersaksi beliau orang baik,” kata dia dalam postingan instagramnya, Selasa (14/15).

Wakil Ketua Pemenangan NasDem WIlayah Jawa I (DKI dan Banten) itu pun merasa kehilangan sosok sahabat dalam perjuangan. Politisi yang pernah sama-sama berkiprah sebagai anggota DPRD DKI Jakarta itu pun mendoakan kebaikan dan perlindungan bagi almarhum.

“Selamat jalan saudaraku. Semoga engkau ditempatkan di surga Allah yang terindah,” tutup politisi yang akrab disapa Ongen Sangaji itu.

Dikabarkan sebelumnya, H Lulung dirawat di RS Harapan Kita terhitung sejak 24 November lalu karena mengalami serangan jantung. (WH)

Add Comment