a

NasDem Banggai Lipatgandakan Kekuatan di 2024

NasDem Banggai Lipatgandakan Kekuatan di 2024

BANGGAI (14 Desember): DPD NasDem Banggai menggelar Rapat Koordinasi Daerah Khusus (Rakordasus) dan Pendidikan Politik (Dikpol) di Hotel Estrella Luwuk, Senin (13/12). Salah satu agenda utama dalam forum tersebut adalah membahas kesiapan Partai NasDem dalam Pemilu 2024 di Banggai.

Penegasan tersebut disampaikan Ketua DPD NasDem Banggai, Bathia Sisilia Hadjar di forum di hadapan jajaran pengurus teras dan kader NasDem Banggai. Menurutnya, pada gelaran Pemilu 2024 mendatang Partai NasDem bakal menggerakkan seluruh kemampuan untuk melayani masyarakat serta memenangkan NasDem di Kabupaten Banggai.

Dalam acara yang dibuka langsung Wakil Ketua Umum NasDem, Ahmad HM Ali itu, Bathia Sisilia menambahkan kegiatan Rakordasus menjadi ajang evaluasi dan indikator politik. Menurut dia semangat dalam membumikan gerakan perubahan di Banggai harus dibangun secara kolektif sebagai ukuran untuk memenangkan Partai NasDem.

“Partai NasDem terbukti telah memenangkan pasangan Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada 2020. Selain itu merebut Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Banggai,” kata Bathia Sisilia Hadjar melalui keterangan tertulisnya, Selasa (14/12).

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Banggai itu pun memiliki harapan bahwa spirit dan cita-cita besar NasDem dalam Restorasi Indonesia nya mampu tumbuh setiap hari di dalam hati masyarakat. Dia ingin sekali mendorong program tentang edukasi politik di masyarakat.

“Ini bagian yang akan diperkuat dari sekian banyak yaitu, memastikan sarana pelayanan kepada masyarakat yang akan diperkuat melalui Partai NasDem,” tukas dia.

Bathia kembali menegaskan pihaknya terus membedah konstelasi politik di Sulteng saat ini sebagai tolak ukur Partai NasDem yang telah membuktikan kekuatan politiknya pada Pilkada 2020 lalu. Yang terpenting lanjut dia, saat ini adalah memperbaiki seluruh infrastruktur pelayanan guna memenangkan hati semua pihak di Banggai.

“Mulai memenangkan Gubernur sampai Bupati di Banggai. NasDem akan melipat gandakan kemenangan pada Pemilu 2024 nanti,” pungkas dia.

(WH)

Add Comment