a

Gelar Rakorda, Nasdem Parepare Siapkan Diri Menjadi Pemenang

Gelar Rakorda, Nasdem Parepare Siapkan Diri Menjadi Pemenang

PAREPARE (14 Desember) Partai NasDem Kota Parepare, melaksanakan Rapat Koordinasi Derah (Rakorda) yang berlangsung di Hotel Dinasty, Kota Parepare, Selasa (14/12).

Rakorda tersebut dihadiri Sekretaris NasDem Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif didampingi Bendahara Muhammad Sadar, Anggota DPRD Sulsel H Irwan, Ketua Bidang OKK, Tobo Khairuddin dan Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik NasDem Sulsel, Mustaqim Musma.

Dalam sambutannya, Syaharuddin Alrif mengatakan, kader partai NasDem harus memperlihatkan kekompakan, kebersamaan dan cara bergerak partai NasDem yang berbeda dengan partai lain.

“Maka harapan besar menuju 2024 ini. InsyaAllah sangat besar harapannya di Kota Parepare,” kata Syahar, panggilan akrab Syaharuddin Alrif.

Legislator Farksi NasDem Sulsel itu menjelaskan, dalam Rakorda kali ini juga dihadiri sejumlah tokoh. Mulai tokoh pemuda, pengusaha, tokoh perempuan hingga tokoh pendidikan.

“Jadi, ini adalah gabungan potensi, gabungan kekuatan yang bergabung di satu tempat namanya paratao NasDem kota Parepare. Maka insyaAllah kalau ini maksimal bergerak, maksimal berbuat, kompak maka nyalakan tanda bahaya menuju Pilkada dan Pileg 2024,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu Syahar juga menambahkan, kedepan ada banyak target yang akan dicapai DPD NasDem Parepare. Oleh karena itu harus dimaksimalkan melalui Rakorda yang juga merupakan ajang konsolidasi.

“Konsolidasi kembali merapatkan barisan dan memperbaiki struktur mulai tingkat DPD, DPC dan DPRT,” tutur Syahar.

Wakil Ketua Bidang Media  dan Komunikasi Publik NasDem Sulsel, Mustaqim Musma, menuturkan, sejauh ini DPD NasDem Parepare memang ditarget menjadi pemenang.

“Harus menjadi pemenang 2024, mulai pileg dan menjadi walikota itu adalah kader NasDem,” kata Taqim, sapaan Mustaqim Musma.

Sebagai informasi, pada Rakorda ini akan diisi dengan materi-materi dari para petinggi partai NasDem yang ada di Sulawesi Selatan. Diantaranya, materi Mengenai ideologi partai yang akan disampaikan Ketua OKK NasDem Sulsel dan materi soal peran media dan generasi milenial yang akan dipaparkan Wakil Ketua DPW NasDem, Mustaqim Musma. (Y-7)

Add Comment