a

Kader NasDem Apresiasi Prestasi Walikota Batam Raih Most Popular Leader

Kader NasDem Apresiasi Prestasi Walikota Batam Raih Most Popular Leader

BATAM (11 Desember): Wali Kota Batam Muhammad Rudi yang juga Ketua DPW NasDem Kepulauan Riau (Kepri) dinobatkan sebagai Most Popular Leader in Social MediaSub Kategori Wali Kota dari Majalah PR Indonesia. Penghargaan tersebut diberikan pada Forum Jambore PR INDONESIA (JAMPIRO) #7 di Provinsi Bali, Jumat (10/12).

Hingga hari ini Wali Kota Batam dua periode itu tak berhenti menorehkan prestasi. Ia kembali mendapat penghargaan di berbagai bidang. Pada penghargaan kali ini, Rudi dinobatkan sebagai salah satu pemimpin Terpopuler dan Paling Berpengaruh di Media Sosial, hasil dari monitoring Kazee Digital Indonesia.

Di samping itu, postingan yang dimiliki Walikota Batam itu dinilai memiliki sebaran dan tonase isu yang positif di media sosial. Begitu pula dengan para tokoh yang didaulat sebagai Pemimpin PR Berpengaruh Tahun 2021.

Penghargaan tersebut pun disambut rasa syukur dan apresiasi dari Dewan Kode Etik Garda Wanita NasDem Kota Batam, Horjani Dewati Hutagalung. Menurut dia prestasi dan penghargaan tersebut dapat menjadi semangat serta motivasi warga Batam untuk ikut menorehkan prestasi.

“Tentunya kami sangat senang dan bangga mengetahui kabar tersebut. Semoga prestasi yang ditorehkan Bapak Wali Kota dapat menginspirasi lebih banyak pemimpin lain dalam mengelola komunikasi dengan masyarakat,” kata Horjani kepada nasdem.id, Sabtu (11/12).

Selain disambut dengan penuh suka cita, Horjani menambahkan, prestasi yang tak pernah berhenti ditorehkan oleh Wali Kota Batam itu telah menjadi cerminan bahwa kiprah Pimpinan Kota Batam dan NasDem Kepri itu telah diakui secara nasional, bahkan mancanegara.

“Kota Batam berubah drastis di masa kepemimpinan Wali Kota H. Muhammad Rudi. Sederet prestasi pun terus dicapai. Ini membuktikan bahwa kiprah beliau diakui oleh masyarakat luas dan nasional,” tambah Horjani.

Muhammad Rudi dianugerahi penghargaan bersama sederet tokoh lainnya. Sebanyak 118 tokoh diapresiasi pada Forum Jampiro #7 tersebut. Nama Wali Kota Batam bersanding dengan nama tokoh-tokoh populer lainnya, seperti Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka dan Wali Kota Bandung, almarhum Oded Muhammad Danial.

Sementara itu pada sub kategori Gubernur penghargaan serupa diperoleh oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Sedangkan untuk Sub Kategori Menteri seperti, Menteri Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi hingga Menteri Keuangan Sri Mulyani. (WH)

Add Comment