a

NasDem Pangkep Bagikan Paket Sembako Untuk Korban Banjir

NasDem Pangkep Bagikan Paket Sembako Untuk Korban Banjir

PANGKEP (10 Desember): Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Pangkep, Sulsel mengunjungi warga yang menjadi korban banjir di sejumlah titik. Selain membawa semangat NasDem, Pangkep juga datang untuk mendistribusikan bantuan.

Kegiatan pendistribusian paket Sembako dari NasDem Pangkep itu dihadiri pengurus NasDem dari tingkat ranting hingga perwakilan beberapa DPC Kecamatan dan pengurus Garda Wanita NasDem.

Sekretaris DPD NasDem Pangkep, Abdu Kadir menuturkan, kepedulian NasDem kepada warga yang terdampak musibah banjir itu adalah wujud komitmen partai terhadap kepedulian kepada sesama melalui berbagai kegiatan kemanusiaan.

‘’Kami berduka cita atas kejadian ini, saat ini hampir mayoritas beberapa daerah di Sulsel sedang merasakan musibah yang sama, ya kita berharap bahwa dengan bantuan berupa sembako yang diserahkan oleh pengurus NasDem kepada warga terdampak banjir di Pangkep dapat lebih meringankan beban mereka,” kata Abdu Kadir melalui keterangan tertulisnya, Jumat (10/12).

Sebelum membagikan paket bantuan ke lokasi, puluhan pengurus tampak berkumpul dan melakukan koordinasi disertai pelepasan secara langsung di kediaman H Syamsul A Hamid, selaku Dewan Pembina Partai NasDem di Kabupaten Pangkep.

“Sejauh ini NasDem dikenal cukup visioner dan progres dalam melaksanakan sejumlah kegiatan kemanusiaan, hadir langsung dalam membantu para korban bencana alam di tanah air,” kata H. Syamsul.

(WH)

Add Comment