a

NasDem Lampung Bagikan 10 Ribu Bibit Alpukat

NasDem Lampung Bagikan 10 Ribu Bibit Alpukat

LAMPUNG (10 Desember): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Lampung siapkan 10 ribu bibit alpukat dan 400 ton pupuk kompos untuk dibagikan gratis kepada masyarakat. Bantuan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan warga.

“Semoga bantuan ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mendukung penghijauan,” kata Ketua DPW NasDem Lampung, Drs. Herman HN, Jumat (10/12).

Herman HN mengatakan, 10 Ribu Bibit Alpukat yang diberi nama Alpukat Siger NasDem itu disiapkan khusus guna meningkatkan ekonomi masyarakat sekaligus sebagai upaya penghijauan lingkungan.

“Program yang diberi nama Alpukat Siger Partai NasDem segera dibagikan ke masyarakat mulai awal desember 2021, secara bertahap, selain itu Partai NasDem juga akan membagikan pupuk kepada masyarakat dan kelompok tani,” tambah dia.

Herman HN yang juga Walikota Bandar Lampung 2010-2021 itu menjelaskan untuk mempercepat pembagian bibit tersebut bakal didistribusikan langsung oleh DPD Kabupaten/Kota NasDem se-Provinsi Lampung yang akan membagikan bibit tersebut.

“Tak hanya bibit alpukat kami juga merencanakan adanya pembagian bibit padi ke masyarakat, mulai tahun 2022 mendatang,” pungkasnya.

(WH)

Add Comment