a

Rachmat Gobel Beri Bantuan Peralatan Evakuasi Erupsi Semeru

Rachmat Gobel Beri Bantuan Peralatan Evakuasi Erupsi Semeru

LUMAJANG (9 Desember): Di hari keenam pasca erupsi Semeru, seluruh kader Partai NasDem bergerak bergotong royong meringankan beban warga terdampak. Tidak hanya itu, bantuan yang mengalir juga ada yang dikhususkan untuk membantu kerja relawan di lapangan.

Kali ini, bantuan datang dari Wakil Ketua DPR RI dari Fraksi NasDem, Rahmat Gobel. Legislator Nasdem itu menyerahkan bantuan 1.000 set senter BF-BG01TD, 500 set radio RF 5270 serta 4.000 baterai berbagai jenis.

“Sebanyak 1.000 senter dan 500 radio serta 4 ribu baterai diserahkan PT Panasonic Gobel. Terima kasih sebesarnya untuk bapak Rachmat Gobel,” kata Ketua DPD NasDem Lumajang, Haji Charles Meikyansah (HCM), Kamis (9/12).

Pengusaha National Panasonic Gobel memberikan bantuan sesuai kebutuhan tim relawan NasDem di kawasan bencana. Selama ini, tim rescue NasDem memang terus melakukan pencarian dan evakuasi korban bencana erupsi Semeru.

HCM sendiri akan mengawal penuh proses pendistribusian bantuan NasDem untuk korban erupsi. Anggota Komisi XI DPR RI dari Dapil IV Jawa Timur (Jember & Lumajang) itu menegaskan, NasDem akan selalu ada di tengah masyarakat karena semua ini adalah komitmen Partai NasDem sebagai gerakan perubahan.

“Kami mendukung penuh dan total terhadap para relawan yang kami kirimkan di lapangan, juga untuk para relawan secara umum. Saya terus menerus mengkomunikasikan bantuan juga dari pusat untuk Semeru. Ini bentuk komitmen kami, NasDem untuk membantu korban bencana erupsi Semeru,” ucap HCM.

(Y-7)

Add Comment