a

Putri Dakka “Effect”, Pembalap Nasional Gabung ke NasDem Luwu Utara

Putri Dakka “Effect”, Pembalap Nasional Gabung ke NasDem Luwu Utara

LUWU UTARA (9 Desember): Hadirnya Putriana Hamdana Dakka atau yang lebih akrab disapa Putri Dakka sebagai Ketua DPD NasDem Luwu Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel) menjadi magnet yang mampu menyedot perhatian masyarakat. Terbaru adalah Pembalap Nasional asal Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Awhin Sanjaya bergabung ke Partai NasDem.

Nama Awhin Sanjaya sebelumnya sudah sangat familiar di Luwu Raya. Apalagi di dunia balap Sulawesi Selatan. Pembalap 23 tahun ini sudah banjir prestasi.

Seremonial bergabungnya Awhin Sanjaya ke Partai NasDem ditandai dengan penyematan jaket oleh Ketua DPD NasDem Luwu Utara Putri Dakka. Acara tersebut berlangsung di Kantor Putri Dakka, Jalan Kartini, Kelurahan Batupasi, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (9/11) sore.

“Selamat bergabung di NasDem Awhin Sanjaya, bersatu, berjuang, Menang,” kata Putri Dakka.

Putri menyebutkan, bergabungnya Awhin Sanjaya yang juga salah satu putra daerah berprestasi dari Luwu Utara itu menjadi berkah tersendiri buat partainya. Keluarga besar NasDem, kata Putri, menyambut hangat bergabungnya pembalap berprestasi itu.

“Awhin ini salah satu putra daerah yang membanggakan dan perlu diapresiasi,” ujar Putri Dakka.

Setelah bergabung di NasDem, Putri Dakka berharap Awhin Sanjaya bisa menjadi garda terdepan milenial NasDem di Luwu Utara.

“Awhin adalah salah satu anak muda yang penuh prestasi, dan perlu kita apresiasi. Saya berharap Awhin menjadi garda terdepan Milenial NasDem di Luwu Utara,” kata dia.

Pada kesempatan yang sama, Awhin Sanjaya mengaku bergabung ke NasDem karena terpanggil gerakan-gerakan kepedulian NasDem. Selain itu kata dia, Ketua NasDem Luwu Utara Putri Dakka sangat peduli terhadap dunia balap.

“Saya gabung NasDem karena gerakan-gerakan Kemanusiaan NasDem, yang peduli terhadap masyarakat kecil,” kata Awhin menjelaskan.

Selain Awhin Sanjaya, ibunya, Wiwin Kamaruddin juga ikut bergabung ke NasDem. Sebagai informasi tambahan, Ahwin pernah tiga tahun membela Tim Honda pada ajang Asia Road Racing Championship (ARRC).

Pada ajang tersebut, putra sulung Amris dan Wiwin Kamaruddin itu beberapa kali naik podium juara dan menjadi runner up se-Asia. Terbaru, Awhin Sanjaya membela Tim Papua pada ajang PON XX, dan meraih medali emas. (WH)

Add Comment