a

Melek Digital, NasDem Sergai Gelar Bimtek e-KTA

Melek Digital, NasDem Sergai Gelar Bimtek e-KTA

SERGAI (9 Desember): Dalam rangka mempercepat pencapaian dan pelaporan target rekrutmen kader, DPD NasDem Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumut, melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) e-KTA di Kantor Sekretariat NasDem Sergai di Sei Bamban, Rabu (8/12). Kegiatan diikuti para kader Muda Partai NasDem.

Ketua DPD NasDem Kabupaten Sergai, Joni Walker Manik saat membuka kegiatan mengatakan pihaknya sangat menyambut baik dilaksanakannya bimtek e-KTA. Menurutnya, kegiatan tersebut bukan hanya tentang proses rekrutmen, tetapi juga sekaligus memberikan literasi digital kepada masyarakat.

“Digelarnya Bimtek e-KTA pada hari ini saya apresiasi dan sangat penting untuk kita, sebab selain bentuk langkah dan upaya kita dalam rangka mempercepat capaian target kaderisasi melalui e-KTA berbasis IT, juga dalam rangka mempersiapkan generasi muda NasDem yang unggul dan siap tempur dalam bidang teknologi informasi,” kata Joni.

Dalam perkembangan zaman dan teknologi yang begitu pesat  saat ini, menurut Joni, harus disikapi dengan bijak oleh semua pihak termasuk masyarakat dan para kader NasDem. Joni menghimbau jangan sampai Indonesia tertinggal dengan negara lain.

“Kita lihat produsen Ponsel asal Jepang yang dulu sangat terkenal, namun karena mereka bertahan dan tidak mengikuti perkembangan teknologi android, maka akhirnya perusahaan tersebut gulung tikar,” tambah dia.

Joni yang didampingi Sekretaris Ali Amran, Wakil Ketua Bidang OKK, Sahala Siburian, serta Wakil Ketua Bidang Media dan Kominukasi Publik, Indan Prabudi berharap para kader muda Partai NasDem dapat menjalankan pelayanan prima untuk memudahkan masyarakat yang terus berdatangan gabung ke NasDem.

“Saya menaruh harapan dan kepercayaan yang besar kepada adik-adik kader NasDem muda untuk menghandle ini, terutama untuk mencapai target e-KTA yang telah ditentukan oleh DPP maupun DPW Partai NasDem,” harap Joni.

Dirinya mengingatkan, kader muda NasDem harus terus meningkatkan kemampuan intelektual serta teknologi ke level yang lebih tinggi lagi. Hal demikian lagi-lagi kata dia agar kita dapat menguasai teknologi informasi dan komunikasi, maka target NasDem menjadi pemenang Pemilu akan dapat lebih mudah diraih.

“Bagi kaum milenial muda yang ingin bergabung dengan Partai NasDem, kami sangat menyambut terbuka, mari kita bersatu dalam kepedulian, kebersamaan untuk mencapai keberhasilan,” pungkas dia.

(WH)

Add Comment