a

Kader NasDem Maros Salurkan Bantuan Korban Banjir

Kader NasDem Maros Salurkan Bantuan Korban Banjir

MAROS (8 Desember): Tim Relawan DPD NasDem Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel) terus bergerak memberikan bantuan kepada para korban banjir di berbagai titik. Bantuan itu sendiri telah digulirkan sejak Selasa (7/12).

Ketua Tim Relawan NasDem Maros Peduli, H. Sahiruddin, mengakui, selama dua hari belakangan curah hujan di wilayah Maros cukup tinggi. Akibatnya, debit air sungai meluap ke pemukiman warga di sejumlah desa sehingga sangat mempengaruhi aktivitas warga setempat.

Menurutnya, sementara ini Tim Relawan NasDem peduli juga telah melakukan penyisiran korban banjir di wilayah Desa Baruga, Dusun Kassi dan Dusun Camba Jawa. Para relawan telah menyalurkan bantuan sembako kepada para korban. Tidak hanya sampai disitu, tim juga menyisir korban banjir di Dusun Batunapara.

“Kita akan lihat perkembangan, untuk selanjutnya menyisir para korban banjir mudah-mudahan kondisi cuaca mulai membaik sehingga warga dapat kembali beraktivitas” kata H. Sahiruddin, Rabu (8/12).

Menurut dia langkah dan gerak cepat yang dilakukan kader NasDem Sulsel utamanya di Maros merupakan semangat yang hadir secara natural berkat teladan Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) yang mengusung spirit politik untuk kemanusiaan.

“NasDem Sulsel juga bergerak cepat menjalankan pesan Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) untuk bisa cepat bergerak menemui warga yang menjadi korban banjir,” pungkasnya.

(WH)

Add Comment