a

DPD NasDem Sergai Beri Penghormatan Jasa M Thaib Ali

DPD NasDem Sergai Beri Penghormatan Jasa M Thaib Ali

SERGAI (8 Desember): Jajaran Pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) bersilaturahmi dengan keluarga almarhum M. Thaib Ali, Ketua DPD NasDem Sergai pertama yang juga masih kerabat Ketua Umum NasDem Surya Paloh, di Desa Sukadamai, Sei Bamban, Selasa (7/12).

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPD NasDem Sergai, Drs Joni Walker Manik beserta Sekretaris Ali Amran, Bendahara Khairul Prihandoyo, Wakil Ketua DPRD Fraksi NasDem Siswanto, serta jajaran pengurus dan fungsionaris DPD NasDem Sergai.

Kedatangan rombongan NasDem Sergai disambut keluarga Almarhum M. Thaib Ali yang kali ini diwakili Julia yang juga Dewan Pertimbangan NasDem Sergai, Wakil Bendahara Bidang Pengelolaan Keuangan dan Asset, Rini dan Pengurus Garda NasDem Surya Darma.

Dalam sambutannya, Ketua DPD NasDem Sergai Joni Walker menyampaikan, kunjungan yang dilakukan dalam rangka memberikan penghormatan atas semua jasa almarhum  M Thaib Ali sebagai Ketua DPD NasDem Sergai pertama yang wafat bulan Juli lalu.

“Keluarga NasDem bisa besar seperti saat ini adalah berkat jasa almarhum. Selanjutnya setelah ini kami akan segera berziarah ke makam almarhum di Lhokseumawe, Aceh,” ujar Joni.

Untuk ibu Julia, sambung Joni, agar kiranya tidak larut dalam kesedihan dan bersama-bersama menjalin silaturahmi agar semangat dapat segera pulih.

“Sementara untuk ananda Surya Darma, sebagai anak dari almarhum, mari siapkan diri untuk menjalani estafet perjuangan almarhum di Partai NasDem ini,” ujarnya.

Menutup sambutannya, Joni menyatakan perjuangan untuk membumikan gerakan perubahan akan terus dilakukan. Tak lupa dia juga mengajak para kader NasDem untuk terus bersinergi dalam mengibarkan panji Partai NasDem. Selain itu dia juga mendoakan para pejuang NasDem agar mendapat keberkahan.

“Perjuangan kita nantinya akan lebih berat untuk mencapai tujuan kita memenangi pemilu, namun jika kita semua bersatu, maka saya yakin semuanya akan bisa kita raih,” tutupnya.

(WH)

Add Comment