a

Wakil Ketua DPRD Gorontalo Utara Kawal Suara Petani

Wakil Ketua DPRD Gorontalo Utara Kawal Suara Petani

GORONTALO UTARA (6 Desember) : Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo Utara, Provinsi Gorontalo dari Fraksi NasDem Roni Imran mengawal suara masyarakat dan petani terkait berbagai persoalan. Diantaranya seperti masalah banjir dan kesejahteraan petani dalam kegiatan resesnya, akhir pekan lalu.

Tokoh yang biasa disapah HR itu pun berjanji akan mengawal dan memperjuangkan serta akan menyampaikan aspirasi masyarakat tersebut ke pemerintah daerah setempat dan mendorong untuk ditindaklanjuti.

HR mengatakan,dalam  giat reses yang dilaksanakan di Desa Molingkapoto Selatan, Kecamatan Kwandang, ada masalah yang paling banyak diaspirasikan masyarakat. Yakni terkait banjir dan sulitnya para petani memperoleh pupuk, masalah bibit jagung dan minimnya infrasturktur untuk akses pertanian.

Insya Allah kami di DPRD akan mengawal dan memperjuangkan aspirasi dari bapak-ibu. Kami akan sampaikan masalah ini ke pemerintah daerah,” kata HR melalui keterangan tertulisnya, Senin (6/12).

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPD Partai NasDem setempat itu juga turut membagikan beras Fortifit. Beras bervitamin yang merupakan amanah dari Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel dibagikan kepada para ibu hamil dan anak balita di Gorontalo Utara.

(WH)

Add Comment