a

NasDem Inhil Targetkan Tujuh Kursi DPRD di 2024

NasDem Inhil Targetkan Tujuh Kursi DPRD di 2024

INHIL (5 Desember): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) memasang target mendapatkan sedikitnya tujuh kursi DPRD di Pemilu serentak 2024. Target itu ditekankan saat digelarnya rapat koordinasi daerah (Rakorda) di Aula Hotel Top 5, Jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan, Sabtu (4/12).

Ketua DPD NasDem Inhil Taufik Hidayat mengatakan, Rakorda merupakan tindak lanjut dari gelaran Rakorwil NasDem Provinsi Riau beberapa waktu lalu. Partai NasDem menurut dia menargetkan tujuh kursi DPRD setempat pada Pemilu serentak 2024 yang akan datang.

“Dengan Rakorda tersebut kita memperkuat struktur partai dari tingkat kecamatan sampai dengan tingkat ranting desa adapun ini mudah-mudahan Partai NasDem Kabupaten Indragiri Hilir bisa memenangkan Pemilu pada 2024 dengan jumlah yang kita harapkan 7 kursi di DPRD Kabupaten Indragiri Hilir,” kata Taufik Hidayat.

Untuk itu, kata Taufik melalui upaya konsolidasi yang terus dilakukan dengan jajaran pengurus NasDem hingga ke tingkat kecamatan diharapkan dapat semakin mempersolid dan kokoh membawa gerakan perubahan sehingga mampu memenangkan pemilu 2024 yang akan datang.

Taufik meyakini dengan penuh rasa semangat dirinya yakin dan percaya bahwa NasDem Inhil bisa mencapai target yang telah dicanangkan tersebut. Dia pun menjabarkan ke depan akan terus melakukan berbagai upaya memperbaiki ranting-ranting di bawah sehingga struktur dapat berjalan dengan baik.

“Intinya bersama-sama dengan penuh semangat dan kekompakan saya yakin dan percaya NasDem Inhil mampu mencapai tujuan tersebut,” kata dia.

Masih kata Taufik, DPD NasDem Inhil akan terus berkolaborasi bersama anggota DPRD Kabupaten Inhil Fraksi NasDem untuk bisa melakukan koordinasi sehingga kegiatan yang dilaksanakan mampu menyentuh kepada seluruh elemen masyarakat.

“Kita mempunyai tiga anggota DPRD dari Fraksi NasDem, mudah-mudahan dengan kelompoknya mampu betul-betul memberikan kontribusi yang begitu besar sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat,” pungkasnya.

(WH)

Add Comment