a

NasDem Inhil Perkuat Basis Masyarakat Hingga Tingkat Desa

NasDem Inhil Perkuat Basis Masyarakat Hingga Tingkat Desa

INHIL (5 Desember): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau terus memantapkan persiapan menuju ajang Pemilu serentak tahun 2024 mendatang. Salah satunya dengan menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) yang dihadiri jajaran Pengurus NasDem dari 20 kecamatan se-Inhil.

Ketua DPD NasDem Inhil, Taufik Hidayat mengatakan ke depan pihaknya bakal terus memperkuat basis-basis di masyarakat termasuk mempersolid jajaran kepengurusan hingga ke tingkat ranting atau setara dengan desa. Dengan demikian diyakini, gagasan NasDem akan lebih mudah diterima masyarakat.

“Ke depannya kita perbaiki dulu struktur yang ada dimulai dari kecamatan sampai ke ranting-ranting, dan juga sayap-sayap yang ada di tubuh Partai NasDem,” kata Taufik melalui keterangan tertulisnya kepada nasdem.id, Minggu (5/12).

Dalam sambutannya saat Rakorda yang berlangsung di di Aula Hotel Top 5 Jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan, Sabtu (4/12) itu Taufik juga mengaku pihaknya terus berkoordinasi dan berkolaborasi dengan anggota Fraksi NasDem di DPRD Inhil untuk terus bekerja buat masyarakat.

“Kita mempunyai tiga anggota DPRD dari Fraksi NasDem, mudah-mudahan dengan kelompoknya mampu betul-betul memberikan kontribusi yang begitu besar sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat,” kata dia.

Rakorda kali ini juga dihadiri Wakil Ketua Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan DPW NasDem Riau Sitindaon, beserta rombongan NasDem Provinsi Riau. Dalam arahannya Sitindaon mengaku sangat bangga dengan para kader NasDem di Inhil yang begitu gigih dalam melayani masyarakat.

“Untuk itu saya sangat apresiasi terhadap NasDem Inhil mampu sudah melaksanakan kegiatan Rakorda yang dihadiri pengurus kecamatan se-kabupaten Indragiri Hilir, ada 20 kecamatan yang hadir,” ungkap Sitindaon.

Sitindaon menegaskan, melalui Rakorda bertajuk “Memantapkan Konsolidasi Menuju 2024 Menang” itu Partai NasDem Inhil bakal menyiapkan kekuatan penuh dengan dedikasi tinggi untuk terus berbuat kepada masyarakat. Dia pun sangat optimis apa yang diharapkan dapat terlaksana dengan baik.

Intinya kita betul-betul menunjukan bahwa NasDem Inhil dengan selogan restorasi perubahan mampu memberikan kontribusi yang besar kepada kepentingan masyarakat,” tukas dia.

Dirinya melihat dengan banyaknya milenial yang bergabung di NasDem tentunya dapat membawa nuansa baru serta perubahan ke arah yang positif. Sehingga kata dia NasDem akan semakin dicintai oleh anak-anak muda terutama yang ada di Inhil.

“Dengan anak-anak muda bergabung ke sayap-sayap Nasdem, kita ada Garda dan yang lain-lainnya tentunya kita sudah mendapatkan perubahan yang positif. Sebagai partai yang diminati oleh anak-anak muda mari kita bersama membesarkan NasDem terutamanya di Inhil sehingga apa yang kita harapkan tercapai,” tutup Sitindaon.

(WH)

Add Comment