a

Yessy Apresiasi Empat Atlet Kempo Melawi Berprestasi

Yessy Apresiasi Empat Atlet Kempo Melawi Berprestasi

MELAWI (4 Desember): Anggota DPR RI Fraksi NasDem Yessy Melania, memberikan apresiasi kepada Persaudaraan Beladiri Kempo Indonesia (Perkemi) Kabupaten Melawi yang sukses meraih satu medali emas dan dua medali perak pada Kejuaraan Daerah Kempo se-Kalimantan Barat yang berlangsung 27-28 November lalu.

Yessy mengundang pengurus Perkemi Kabupaten Melawi untuk hadir di kediamannya di Komplek Kurnia Waterpark, Desa Tembawang Panjang, Kecamatan Nanga, Kabupaten Melawi, Jumat (3/12) malam.

Selain dihadiri jajaran pengurus Perkemi Melawi, pertemuan tersebut juga dihadiri empat atlet kebanggaan masyarakat Melawi, yakni Zoshua Corniadi, Tila, Windi Riska Puja, dan Charisto Pegas yang mewakili Kabupaten Melawi pada Kejuaraan Kempo se Kalimantan Barat itu.

Dalam perhelatan tersebut, atlet Perkemi Kabupaten Melawi, atas nama Zoshua Corniadi meraih satu emas dan Tila sukses meraih dua medali perak. Sedangkan dua rekan lainnya yaitu, Windi Riska Puja dan Charisto Pegas harus puas di peringkat ke empat.

Yessy mengatakan, tujuan dari undangan tersebut adalah untuk memberikan apresiasi atas raihan prestasi yang diraih oleh empat orang atlet Perkemi Kabupaten Melawi.

“Sengaja kita mengundang mereka untuk memberikan apresiasi dan motivasi agar bisa tingkatkan lagi dari prestasi yang diraih saat ini,” kata Yessy.

Sebagai bentuk perhatian, Yessy juga memberikan uang pembinaan kepada empat orang atlet tersebut. Dia berharap ke depan semakin banyak atlet kempo asal Melawi yang sukses menorehkan prestasi gemilang.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pengurus Perkemi Kabupaten Melawi yang telah membina generasi muda milenial melalui cabang olahraga,” pungkas Yessy.

(WH)

Add Comment