a

Jalankan Amanat RMS, NasDem Palopo Terus Bantu Warga Membutuhkan

Jalankan Amanat RMS, NasDem Palopo Terus Bantu Warga Membutuhkan

PALOPO (3 Desember): DPD NasDem Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel) terus menjalankan pesan Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) untuk bisa terus hadir di tengah masyarakat membutuhkan. Kali ini aksi sosial yang dilakukan adalah Jumat Berkah.

Kegiatan bertajuk Jumat Berkah itu berlangsung usai Shalat Jumat. Sejumlah pengurus NasDem Palopo bersama Srikandi NasDem turun langsung ke jalan-jalan dan sejumlah tempat untuk membagikan paket makanan kepada kaum duafa di Kota Palopo.

Ketua NasDem Kota Palopo, Abd Rauf Rahim mengatakan berbagai aksi sosial terus dilakukan. Sebelumnya, kata dia, NasDem Palopo juga ikut membantu warga yang terdampak banjir di Jalan Belimbing, Kelurahan Amassangan, Kecamatan Wara. Bantuan yang diberikan berupa makanan dan air minum.

“NasDem Palopo kembali berbagi nasi kotak di beberapa tempat pembagian seperti di Kelurahan Songka, Kecamatan Wara Selatan,” kata dia melalui keterangan tertulisnya kepada nasdem.id, Jumat (3/12).

Mantan Anggota DPRD Palopo itu pun mengatakan kegiatan tersebut juga merupakan arahan langsung Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse yang menginstruksikan kader NasDem untuk selalu hadir saling berbagi kepada warga yang membutuhkan.

“Kegiatan kita ini adalah kegiatan kemanusiaan, bantuannya mungkin tidak seberapa, namun itikad kita demi meringankan beban mereka di tengah pandemi,” pungkasnya.

(WH)

Add Comment