a

Putri Dakka Pacu Semangat Kader NasDem Luwu Utara

Putri Dakka Pacu Semangat Kader NasDem Luwu Utara

LUWU UTARA (2 Desember): Ketua DPD NasDem Kabupaten Luwu Utara, Sulsel, Putriana Hamda Dakka, atau yang akrab disapa Putri Dakka memacu semangat para kader NasDem. Dia mengajak kepada seluruh kader dan simpatisan agar dapat semakin solid memajukan daerah Luwu Utara.

Hal tersebut disampaikan Putri Dakka dalam orasi politiknya pada acara silaturahmi dan konsolidasi internal di Kantor DPD NasDem di Kecamatan Masamba, Rabu (1/12).

Kehadiran Putri Dakka yang merupakan putri kebanggaan Luwu Utara itu mendapat antusias dari masyarakat. Putri Dakka dan rombongan disambut ribuan simpatisan dan keluarga di perbatasan antara Kabupaten Luwu dan Luwu Utara.

Setibanya di lokasi acara, Putri Dakka yang didampingi sang suami, Hendra Hganro, pun langaung disambut jajaran pengurus NasDem Luwu Utara serta anggota Fraksi NasDem DPRD Luwu Utara, dengan meriah. Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua DPD NasDem Palopo Abdul Rauf Rahim.

Dalam orasi politiknya, Putri Dakka mengungkapkan bahwa kehadiran dia di Luwu Utara adalah ingin bersama-sama membangkitkan kesejahteraan masyarakat Luwu Utara. Dia tak rela melihat daerah asalnya tertinggal jauh dari daerah lain.

“Karena saat ini Luwu Utara terpuruk di wilayah perekonomian, maka dari itu insya Allah kita akan berbuat dan mensejahterakan masyarakat,” kata Putri Dakka disambut tepuk tangan meriah hadirin.

Putri Dakka juga menyampaikan rasa terimakasihnya atas sambutan luar biasa yang diberikan masyarakat Luwu Utara. Perempuan berdarah Rongkong itu pun terus menebar semangat untuk kebangkitan Luwu Utara.

“Saat ini ketika kita menjadi kelompok kecil yang solid ketika kita solid insyaallah kita menang. Tetapi ketika kita banyak tetapi tidak solid percuma hari ini saya mau minta seluruhnya solid bersatu bangkitkan Luwu Utara,” ujarnya.

Dirinya mengaku bergabung di NasDem bukan karena kepentingan. Melainkan ingin melihat Luwu Utara daerah yang darahnya mengalir dalam darahnya bisa maju dan bangkit dari keterpurukan.

“Hari ini, kepada keluarga dan sahabat saya, masyarakat Luwu Utara, mari kita sama-sama bangkitkan Luwu Utara, karena hari ini, Luwu Utara miris. Peringkat ketiga termiskin di Sulawesi Selatan dan peringkat kedua angka pengangguran,” ucapnya.

Putri Dakka mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama membawa para petani maju, dan menekan angka pengangguran. Dia ingin Luwu Utara bisa menjadi Kabupaten yang sejajar dengan daerah maju sehingga tidak ada lagi terdengar dengan angka kemiskinan yang tinggi.

“Saya tidak ada strategi seperti politik lain tetapi saya mempunyai hati yang tulus menyentuh masyarakat dengan tulus, berbagi rasa kasih sayang kepada masyarakat itu yang paling utama,” kata dia.

Sementara itu pada kesemparan yang sama, Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan DPW NasDem Sulsesl, A Tobo Haeruddin mengaku takjub dengan semangat kader NasDem, utamanya para Garnita yang menyambut kedatangan Putri Dakka.

“Dari seluruh kabupaten kota yang saya kunjungi, baru kali ini saya lihat wanita-wanita begitu semangat. Saya yakin dengan kekuatan Garnita, Luwu Utara akan menjadi garda terdepan. Tanpa Garnita, NasDem tidak ada apa-apanya. Garnita adalah urat nadi partai NasDem,” ungkapnya.

Pria yang dikenal dekat dengan masyarakat itu pun mengaku sangat optimistis, NasDem di bawah komando Putri Dakka dan kebersamaan yang sangat erat bersama masyarakat dapat meraih urutan teratas pada Pemilu mendatang.

Insyaallah dengan perjuangan bersama, kita akan memenangkan pertarungan di Luwu Utara ini. Sekarang ini NasDem ada di urutan kedua kursi DPRD, dan Pemilu mendatang NasDem jadi pertama,” tutup dia.

(WH)

Add Comment