a

Iwan S Adam Resmi Pimpin NasDem Pohuwato

Iwan S Adam Resmi Pimpin NasDem Pohuwato

POHUWATO (1 Desember): Ketua DPW NasDem Provinsi Gorontalo, Hamim Pou secara resmi melantik Iwan S. Adam sebagai Ketua DPD NasDem Kabupaten Pohuwato. Pelantikan berlangsung di Oma Coffe Marisa, Senin (30/11).

Dalam orasi politiknya, Hamim Pou mengaku yakin dan sangat percaya di bawah kepemimpinan Iwan S. Adam dapat membawa kejayaan bagi NasDem di Pohuwato pada Pemilu 2024 mendatang.

“Dengan pengalaman Iwan Adam di partai, Insya Allah haqul Yakin di 2024 paling kurang Pimpinan Dewan,”  kata Hamim Pou yang di sambut tepuk tangan para hadirin.

Pada kesempatan yang sama, Hamim Pou juga menitipkan pesan kepada kader NasDem untuk menjemput kemenangan pada tahun 2024 mendatang. Hamim ingin kader NasDem terus bekerja keras melayani masyarakat.

Selain itu Hamim juga mengajak kader NasDem untuk dapat terus mengawal program-program yang digulirkan Wakil Ketua DPR RI, Rachmat Gobel di Kabupaten Pohuwato.

“Serta memberikan target hingga pertengahan Desember bulan depan pengurus di tingkat desa sudah terbentuk minimal Ketua, Sekretaris dan Bendahara,” tambah dia.

Sementara itu Ketua DPD NasDem Pohuwato terpilih, Iwan S. Adam mengaku siap menjalankan program-program kerja Partai NasDem. Dia pun sejalan dan setekad untuk bisa meraih kemenangan besar pada Pemilu mendatang.

“Dengan Jiwa dan raga akan memaksimalkan 1 Fraksi DPRD Kabupaten Pohuwato, 3 Kursi dapil Pohuwato – Boalemo untuk Provinsi dan 2 kursi untuk DPR RI,” kata Iwan yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Pohuwato periode 2014-2019 itu.

Pelantikan tersebut merupakan tindak lanjut dari keluarnya SK untuk kepengurusan baru DPD Partai NasDem Kabupaten Pohuwato periode 2021 -2024 yang ditandatangani langsung Ketua Umum (Ketum) NasDem Surya Paloh dan Sekretaris Jendral (Sekjen) Johnny G. Plate. SK itu sendiri di bacakan oleh Ridwan Monoarfa. (WH)

Add Comment