a

Abdul Canter Resmi Pimpin NasDem Jakarta Timur

Abdul Canter Resmi Pimpin NasDem Jakarta Timur

JAKARTA (29 November): Abdul Canter Sangaji secara resmi terpilih menjadi Ketua DPD Partai NasDem Jakarta Timur. Abdul sudah diperkenalkan kepada publik melalui serah terima Surat Keputusan yang disampaikan langsung Ketua DPW NasDem DKI Jakarta, Nurcahyo Anggoro Jati, akhir pekan lalu.

Dalam acara konsolidasi DPD dan DPC Partai NasDem Jakarta Timur, Nurcahyo Anggoro Jati atau yang akrab disapa Yoyok itu meyakini Abdul Canter mampu membawa prestasi bagi NasDem Jakarta Timur.

“Dengan kiprah pengalaman politiknya yang tidak perlu diragukan lagi, saya yakin beliau mampu untuk menginventarisasi potensi kader,” kata Yoyok.

Yoyok menilai, sosok Canter sebagai pribadi yang tepat untuk memimpin DPD Partai NasDem Jakarta Timur. Canter diyakini bisa membuat DPD Partai NasDem Jakarta Timur makin dicintai di hati masyarakat.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPD Partai NasDem Jakarta Timur terpilih, Abdul Canter, mengatakan, dirinya bakal menjalankan mandat dan berjuang dengan baik. Terutama dalam rangka menjaga kepercayaan masyarakat pada saat Pemilu dan Pilkada DKI 2024 mendatang.

“Setidaknya satu sampai dua kursi untuk DPRD, satu kursi untuk DPR dapil Jaktim, dan memenangkan Pilkada DKI 2024,” ungkap Canter.

Canter yang juga mantan anggota DPRD DKI itu menyebutkan, target di 2024 mendatang hanya bisa dicapai dengan keseriusan dan daya juang maksimal dari kader. Bahkan, mimpi itu harus terpatri dalam benak dan hati kader dari mulai bangun sampai sebelum tidur.

“Tidak ada super hero di DPD NasDem Jakarta Timur. Kita akan bentuk super team untuk mewujudkannya,” tandasnya.

(WH)

Add Comment