a

RMS Perintahkan Kadernya Bantu Anak Lumpuh Sejak Kecil

RMS Perintahkan Kadernya Bantu Anak Lumpuh Sejak Kecil

SIDRAP (23 November):  Kisah pilu datang dari seorang anak yang berasal dari Desa Anabannae Galimpua, Kecamatan Pitu Riawa, Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), Sulawesi Selatan. Adalah Suriadi, seorang anak yang mengalami kelumpuhan sejak kecil dan ditinggal oleh orang tuanya.

Akibat kondisinya, Adi panggilan akrab Suriadi hanya dirawat oleh tantenya yang kondisisnya juga sudah tidak mudah lagi. Kisah Adi itu kemudian viral di media sosial dan kabar tersebut diketahui Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse.

Setelah mengetahui hal tersebut, RMS sapaan akrab Rusdi Masse langsung memerintahkan kepada Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Sidrap, untuk melihat secara langsung kondisi Adi.

“Menindak lanjuti perintah KK Rusdi Masse (kami langsung) gerebek (datangi) rumah warga malam-malam,” kata Ketua NasDem Sidrap, Syamsumarlin, saat menyampaikan bantuan ke Rumah Adi, Senin (22/11).

Anggota DPRD Kabupaten Sidrap itu menjelaskan, setelah melihat langsung, ternyata benar, Adi hanya tinggal bersama tante dan suaminya yang sudah tua.

Melihat kondisi itu, dalam waktu dekat pihaknya berjanji akan mengurus semua persyaratan administrasi Adi. Semua dilakukan agar Adi bisa segera mendapat perawatan.

“Jadi, InsyaAllah kami urus dulu KTP nya baru urus BPJSnya,” tuturnya.

(WH)

Add Comment