a

NasDem Kabupaten Seluma Fokus Perkuat Mesin Partai

NasDem Kabupaten Seluma Fokus Perkuat Mesin Partai

BENGKULU (23 November): DPD NasDem Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu memperkuat kosolidasi internal melalui Rakorda di Hotel Arnanda, Seluma akhir pekan lalu. NasDem Seluma bertekad bisa mengantungi enam kursi DPRD dan menempati kursi pimpinan legislatif setempat.

Penegasan tersebut disampaikan Ketua DPD NasDem Seluma, Tenno Heika dalam sambutan politiknya. Dia menegaskan, pada Pemilu mendatang Partai NasDem siap merebut kursi Ketua DPRD Seluma. Hal itu menurut dia agar gerakan perubahan semakin mantab dirasakan masyarakat.

“Kami sangat mengharapkan dukungan dari DPW dan DPP. Pemilu 2024, NasDem terkhusus Kabupaten Seluma menargetkan kemenangan. Kita tegaskan, menang Pemilu 2024 harga mati,” ungkap Tenno, melalui keterangan tertulisnya, Selasa (23/11).

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPW NasDem Bengkulu, Ferry Ramli meyakini DPW akan selalu mendukung seluruh kegiatan yang ada di DPD NasDem se-Provinsi Bengkulu. Bupati Bengkulu Tengah dua periode itu juga meminta setiap DPD membentuk struktur partai hingga ke desa.

“DPW itu tidak ada suara, suara itu ada di DPD, maka dengan itu segeralah bentuk struktur. Jika memang belum terbentuk, bentuk hingga desa ataupun sampai dengan RT sekaligus, serta terus mensosialisasikan ke masyarakat bahwa inilah Parta NasDem,” ungkap Ferry.

Gelaran Rakorda NasDem Seluma diikuti pengurus NasDem dan pengurus organisasi sayap Partai NasDem setempat. Beberapa agenda yang dibahas merupakan persiapan pemilu, konsolidasi organisasi, serta penguatan struktur dan infrastruktur partai. (WH)

Add Comment