a

Millenial NasDem Fasilitasi Turnamen Bulu Tangkis Desa Giripurno

Millenial NasDem Fasilitasi Turnamen Bulu Tangkis Desa Giripurno

KARANGANYAR (23 November): Anggota Departemen Kesehatan DPP NasDem dr Faiz Alauddien Reza Mardhika terus mendorong potensi para pemuda di daerah kelahirannya, Kabupaten Kebumen. Baru-baru ini Reza memfasilitasi para pemuda di bidang olahraga Bulu Tangkis.

“Liga Badminton Tradha Cup merupakan acara yang diinisiasi oleh Tradha Group bersama pemuda Karang Taruna Desa Giripurno, Kecamatan Karanganyar,” kata Reza, dilansir jateng.nasdem.id, Selasa (23/11).

Tokoh muda NasDem ini memang dikenal aktif memberikan berbagai pelatihan dan advokasi. Selain itu Reza juga kerap memberikan pemahaman kepada masyarakat betapa pentingnya menjaga kebugaran melalui olahraga. Dia mengungkapkan bahwa Turnamen Bulu Tangkis diikuti oleh 32 grup atau 64 peserta.

“Event ini tidak hanya diikuti oleh pemuda Desa Giripurno tetapi juga mengundang atlet-atlet badminton dari luar Desa Giripurno,” tambah Reza.

Reza menjelaskan, babak penyisihan hingga final berlangsung dari tanggal 5-10 November 2021 yang bertempat di lapangan Dukuh Pengilon, Desa Giripurno. Sedangkan puncak acara berlangsung pada tanggal 13 November 2021 lalu.

Acara semakin semarak dengan adanya undian doorprize dengan berbagai hadiah menarik yang dihadiri 200 peserta. Antusiasme para pemuda dalam mengikuti event olahraga ini, menurut Reza, merupakan potensi yang harus terus digali dan didorong.

“Saya berharap event ini menjadi momentum untuk para pemuda agar dapat selalu produktif, aktif khususnya pada saat pandemi dan mengasah talenta para pemuda khususnya dalam olahraga Badminton,” imbuh Reza menekankan.

Lewat Tradha Group, Reza juga telah menggelar berbagai agenda yang berdampak langsung bagi masyarakat. Tak hanya di bidang olahraga, Reza juga fokus pada peningkatan bidang ekonomi dan pendidikan.

Dengan visi besar untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat, lewat yayasan atau melalui Partai NasDem, Reza terus mengusahakan yang terbaik bagi masyarakat lewat berbagai program pemberdayaan. (NasDem Jateng/WH).

Add Comment