a

Putri Dakka Resmi Pimpin NasDem Luwu Utara

Putri Dakka Resmi Pimpin NasDem Luwu Utara

JAKARTA (22 November): Putriana Hamda Dakka (Putri Dakka) secara resmi telah menjadi Ketua DPD NasDem Luwu Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel) periode 2021-2024 terhitung sejak 19 November 2021. Hal tersebut tertuang di dalam Surat Keputusan (SK) DPP Partai NasDem tentang Pengesahan Pengangkatan Ketua NasDem Kabupaten Luwu Utara.

Surat mandat kepemimpinan Luwu Utara diserahkan langsung Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse yang juga disaksikan Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem, Surya Paloh, di Jakarta beberapa waktu lalu.

Sesaat setelah penyerahan SK, Putri mengaku sangat bangga bisa bergabung dengan NasDem. Dirinya optimistis bisa bersama-sama masyarakat Luwu Utara melaksanakan misi besar gerakan perubahan. Putri bahkan telah merancang program kerja yang bermanfaat dan bisa dilakukan bersama-sama.

“Kami akan mendorong dan mengajak anak muda Luwu Utara berorganisasi bersama berpolitik santun, mengedepankan kepedulian terhadap sesama,” kata Putri Dakka, Minggu (21/11).

Masih kata Putri, sebagai langkah awal dia di Partai NasDem Luwu Utara adalah dengan memberikan fokus kepedulian untuk masyarakat yang ada di wilayah terpencil.

“Kami segera lakukan terjun ke desa terpencil yang tidak bisa dilalui kendaraan roda empat, serta memberikan ambulans motor agar warga di pedalaman dapat menjangkau Rumah Sakit,” pungkasnya.

Putri Dakka merupakan pengusaha muda asal Tana Luwu dan Palopo, Sulsel. Sosoknya yang berhasil di dunia entrepreneur layak menjadi salah satu inspirasi. Bisnisnya yang sudah mapan membuat Putri sudah selesai dengan dirinya sendiri. Kini dia ingin lebih bermanfaat untuk masyarakat luas. (WH)

 

 

Add Comment