a

Tokoh Luwu Raya Putuskan Bergabung ke NasDem

Tokoh Luwu Raya Putuskan Bergabung ke NasDem

LUWU (17 November): Kehadiran Partai NasDem semakin diterima dan seolah sudah menjadi magnet di tengah masyarakat. Seperti yang terjadi di Sulawesi Selatan, sejumlah tokoh baik dari kalangan politik, birokrasi, pengusaha, milenial dan masyarakat satu per satu memilih bergabung dengan NasDem.

Kali ini, seorang pengusaha muda sekaligus Tokoh Perempuan asal Luwu Raya, Putri Dakka, yang kini telah resmi menjadi kader partai pelopor politik tanpa mahar.

Putri Dakka langsung disematkan jaket NasDem, yang dipasangkan langsung Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse disaksikan Wakil Bendahara Umum (Wabendum) DPP Partai NasDem, Fatmawati Rusdi.

“Selamat Bergabung Di Partai NasDem Kk Putri Dakka. Bersatu, Berjuang Menang,” kata RMS sapaan akrab Rusdi Masse, seperti dilansir Instagram resminya @rusdimasse, Rabu (17/11).

Lebih jauh, Putri Dakka adalah seorang pengusaha sukses dari Luwu Raya. Dimana dia memulai karirnya di perusahaan asuransi dan memberanikan diri untuk terjun ke dunia bisnis.

Hasilnya, Putri Dakka sekarang memiliki sejumlah perusahaan. Mulai dari bidang pelayaran, properti, perminyakan, hingga obat herbal. Salah satu perusahaannya bernama PT Dakka Opa Energy Timur (DOET). Perusahan yang bergerak mensuplai Bahan Bakar Minyak (BBM) ke sejumlah perusahaan tambang di Kawasan Timur Indonesia. (WH)

Add Comment