a

NasDem Jepara Hadirkan Jaringan Internet ke Seluruh DPC

NasDem Jepara Hadirkan Jaringan Internet ke Seluruh DPC

JEPARA (16 November): DPD Partai NasDem Kabupaten Jepara, Jawa Tengah memasang papan sekretariat untuk DPC NasDem secara serentak di seluruh kecamatan. Selain itu NasDem Jepara juga pasang jaringan internet tanpa kabel hingga ke tingkat DPRt NasDem seluruh Jepara.

Sekretaris DPD NasDem Jepara, Nur Hidayat, mengatakan, selain untuk menguatkan identitas kelembagaan, pemasangan papan sekretariat juga untuk soliditas pengurus mulai DPD, DPC, DPRt hingga kader NasDem di seluruh RT. Semua itu dilakukan dalam rangka memastikan NasDem hadir di semua wilayah.

“Jadi tidak hanya soal penguatan struktur saja tetapi juga infrastruktur berupa kantor sekretariat dan papanisasi, dan administrasi di tingkat DPC dan DPRT,” kata Nur Hidayat, seperti dilansir jateng.nasdem.id, Selasa (16/11).

Nur Hidayat yang juga Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Jepara ini menjelaskan jaringan internet tanpa kabel nantinya bakal hadir di seluruh DPRt NasDem di Jepara guna memudahkan kerja kemasyarakatan para kader NasDem di seluruh daerah, selain itu juga untuk mempercepat informasi dan komunikasi.

“Kita masuk dalam dunia digital, agar pengurus dan kader tidak ketinggal informasi dan perkembangan, apalagi Partai NasDem merupakan partai modern yang harus dikelola secara kekinian, cepat, dan transparan,” kata dia.

Berkait pengelolaan partai, masih kata Nur Hidayat, manajemen Partai NasDem harus dikelola dengan berbasis data informasi teknologi. Hal itu untuk mempermudah dan mempercepat dalam pengelolaan serta input kartu tanda anggota (KTA) yang sudah dikelola dengan cara modern. (NasDem Jateng/WH)

Add Comment