a

Surya Paloh Sebut NasDem Tepat Dukung Jokowi Tanpa Syarat

Surya Paloh Sebut NasDem Tepat Dukung Jokowi Tanpa Syarat

JAKARTA (11 November): Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem Surya Paloh, menegaskan, partainya teguh membawa gerakan perubahan. Salah satunya adalah konsisten mendukung Presiden Jokowi tanpa syarat.

Hal tersebut disampaikan Surya di hadapan Presiden Jokowi dalam orasi kebangsaannya di acara peringatan HUT ke-10 Partai NasDem di Kampus ABN NasDem, kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (11/11).

“Harus kita akui, sebuah prestasi kita hari ini tidak lepas dari situasi pada bangsa ini yang berbasiskan stabilitas nasional dan kemampuan administrasi di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi,” kata Surya.

Surya menambahkan, Partai NasDem sungguh amat sangat bersyukur bangsa Indonesia dianugerahi sosok pemimpin yang piawai dalam mengelola keberlangsungan masa depanĀ  dengan penuh kesuri tauladanan.

“Kita bersyukur sekali lagi di bawah kepemimpinan yang begitu piawai mau menerima masukan untuk bangsa ini, bisa berdiri tegak dan mendapat apresiasi. Jadi tepat sekali sejak awal mendukung Jokowi tanpa syarat,” tambah Surya.

Surya menilai sepuluh tahun adalah masa waktu yang relatif muda bagi institusi partai politik. Tetapi bagi NasDem diakui, telah banyak memetik pelajaran berharga yang sudah lalui bersama.

“Partai NasDem teguh menetapkan komitmen untuk tetap konsisten membawa gerakan perubahan untuk merestorasi Indonesia,” tandasnya.

(WH)

Add Comment