a

Surya Paloh Nilai Jokowi Piawai Dalam Memimpin

Surya Paloh Nilai Jokowi Piawai Dalam Memimpin

JAKARTA (11 November): Perayaan HUT ke-10 Partai NasDem dengan tema ‘Satu Dekade di Jalan Restorasi’ diselenggarakan di Akademi Bela Negara (ABN) NasDem, Pancoran, Jakarta, Kamis (11/11).

Acara dihadiri Ketua Umun Partai NasDem Surya Paloh, Presiden Joko Widodo, fungsionaris DPP Partai NasDem, sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Maju, dan juga pengurus serta kader DPW dan DPD NasDem seluruh Indonesia melalui daring.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh mengatakan 10 tahun adalah usia yang masih muda. Sebagai institusi yang masih baru, ia mengajak seluruh kader untuk terus belajar dan berbenah serta meneguhkan komitmen untuk terus membawa gerakan perubahan merestorasi Indonesia.

“Banyak hal telah kita lakukan, tapi masih banyak hal yang belum kita capai. Jika pun kita meraih prestasi menjaga sebuah roda pemerintahan yang berjalan baik dan stabil, ini tidak lepas dari situasi saat ini. Ke depan peran dan eksistensi Partai NasDem harus dimaksimalkan,” ujar Surya.

Surya juga mengajak seluruh kader Partai NasDem untuk tetap memegang teguh semangat untuk kemaslahatan bangsa.

“Siaplah bekerja sama dengan komponen masyarakat untuk kepentingan anak cucu kita,” ujar Surya.

Terkait kepemimpinan bangsa, Surya menegaskan komitmen untuk terus mengawal kepemimpinan Presiden Jokowi agar tetap berjalan efektif sampai akhir masa jabatan.

“Dengan komitmen dan kesiapan, kita kawal Pak Jokowi hingga masa bakti selesai,” tambahnya.

Orang nomor satu di Partai NasDem itu juga mengapresiasi kinerja Presiden Jokowi. Di tengah kesulitan yang melanda dunia akibat pandemi Covid-19 yang memicu krisis di negara-negara lain, Indonesia di bawah kepemimpinan Jokowi masih bisa tetap eksis.

“Presiden Jokowi piawai dalam memimpin. Ia mau menerima kritik, masukan, bahkan caci maki, namun justru mendapat apresiasi dari bangsa-bangsa lain. Jadi tidak salah kalau sejak awal Partai NasDem mendukung Jokowi tanpa syarat,” tegasnya.

(Dis/*)

Add Comment