a

Satu Dekade di Jalan Restorasi, Pengurus NasDem Nagan Raya Gelar Doa Bersama

Satu Dekade di Jalan Restorasi, Pengurus NasDem Nagan Raya Gelar Doa Bersama

NAGAN RAYA (11 November): Dirgahayu Partai Nasdem ke-10 tahun ini mengangkat tema “Satu Dekade di Jalan Restorasi” dan dilaksanakan di berbagai tempat. Seperti yang dilakukan para pengurus Partai Nasdem Nagan Raya yang adakan doa bersama di kantor Partai Nasdem Nagan Raya, jalan poros utama menuju kompleks perkantoran Suka Makmue, Kamis, (11/11).

Doa dan samadiah bersama itu dipimpin Wakil Ketua Bidang Keagamaan, Partai Nasdem Nagan Raya, Tgk Teuku Raja Afrizal, S.Sos. Juga terlihat hadir ketua NasDem Nagan Raya, Teuku Bustamam dan para pengurus lainnya.

“Kita berdoa semoga di umur partai yang ke-10 tahun kedepan kita semakin sukses, terus bermanfaat bagi masyarakat. tugas kita melawan isu hoax terhadap partai dengan terus melakukan kerja nyata,” ungkap T. Bustamam yang juga anggota DPRK Nagan Raya itu.

Kegiatan doa bersama itu dilaksanakan usai pengurus partai Nasdem Nagan Raya mengikuti zoom perayaan Dirgahayu Partai Nasdem yang dilaksanakan di gedung Akademi Bela Negara (ABN) Partai NasDem, Jakarta.

Insyaallah 2024 target kita minimal satu fraksi di DPR Nagan Raya,” tambah mantan wakil DPR Kabupaten Nagan Raya itu. 

(*)

Add Comment