a

Presiden Jokowi Bakal Hadiri HUT ke-10 Partai NasDem

Presiden Jokowi Bakal Hadiri HUT ke-10 Partai NasDem

JAKARTA (11 November): Ketua Penyelenggara (OC) HUT ke-10 Partai NasDem, Ahmad Sahroni, mengatakan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan memberikan amanatnya pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai NasDem ke-10 di Gedung Akademi Bela Negara (ABN) NasDem, Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (11/11).

“Selain Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Presiden Jokowi juga akan menyampaikan pidatonya di Auditorium KH Dewantara ABN NasDem,” kata Sahroni dalam keterangannya kepada nasdem.id, Kamis (11/11).

Masih kata Sahroni yang juga Wakil Ketua Komisi III DPR itu, nantinya sebelum Presiden Jokowi akan menyampaikan amanatnya, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh juga akan menyampaikan arahan sekaligus orasi politiknya dalam momentum satu dekade Partai NasDem di Jalan Restorasi.

Sahroni menambahkan, perayaan HUT Partai NasDem di Kampus ABN, Jakarta nanti hanya akan diikuti sekitar 150 orang yang sudah menjalani serangkaian tes PCR.

“Sebagai informasi, perayaan satu dekade Partai NasDem ini akan menerapkan protokol kesehatan anti Covid-19 yang ketat,” tambah dia.

Perayaan HUT Ke-10 Partai NasDem kata Sahroni juga akan diikuti oleh 34 DPW NasDem seluruh Indonesia yang hadir secara virtual. Nantinya kata dia selain menyimak arahan Ketua Umum NasDem Surya Paloh serta amanat Presiden Jokowi, juga akan dilaksanakan pemotongan tumpeng serentak secara daring.

“Nanti akan dilaksanakan pemotongan tumpeng serentak dengan 34 provinsi secara virtual,” pungkas dia.

Peringatan Satu Dekade Partai NasDem digelar dengan penuh khidmat. Masyarakat dan Pers dapat menyaksikan secara langsung di sejumlah stasiun televisi, yakni Metro TV, TV One, Kompas TV, INews TV, Kamis (11/11) mulai pukul 11.00 WIB. (WH)

Add Comment