a

NasDem Kota Dumai Bersihkan Sampah di Kawasan Bintan

NasDem Kota Dumai Bersihkan Sampah di Kawasan Bintan

DUMAI (10 November): Memaknai satu dekade Partai NasDem di Jalan Restorasi dilakukan dengan berbagai langkah positif. Salah satunya seperti yang dilakukan DPD NasDem Kota Dumai Provinsi Riau yang bergotong royong membersihkan kawasan Tempat Pembuangan Sampah (TPS) Bintan, Selasa (9/11).

Ketua DPD NasDem Kota Dumai, Yusman yang memimpin langsung aksi tersebut menerangkan, selain di Bintan, kegiatan bersih-bersih lingkungan juga dilakukan di Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Dumai Kota.

“Kegiatan gotong royong tersebut diikuti oleh puluhan kader dan anggota DPRD Fraksi Partai NasDem Kota Dumai,” kata Yusman.

Dijelaskan, kegiatan gotong royong dimulai sejak pukul 16.00 WIB di Tempat Pembuangan Sampah (TPS) Kelurahan Bintan. Pihaknya bersama kader NasDem Bintan kemudian membersihkan dan memilah sampah yang berasal dari plastik, kayu, daun, kain dan sebagainya. Sampah kemudian diangkut dengan menggunakan truk diesel untuk diolah lebih lanjut.

“Ini sesuai dengan himbauan dari DPP dalam rangka HUT ke-10 Partai NasDem yang diperingati setiap tanggal 11 November,” tambah Yusman bersama Lurah Kelurahan Bintan, Lurah Kelurahan Sukajadi, dan LPMK Kelurahan Bintan serta para pengurus RT setempat.

Kegiatan kali ini diyakini dapat memupuk rasa cinta lingkungan kepada masyarakat. Selain itu dikatakannya juga, di HUT ke-10 Partai NasDem masih dapat terus melaksanakan dan menggaungkan semangat restorasi.

“Restorasi memulihkan atau memajukan bangsa Indonesia sebagaimana visi dan misi Partai NasDem, Satu Dekade Membawa Gerakan Perubahan. Semoga di HUT ke-10 ini Partai NasDem makin jaya dan solid dalam segala hal yaitu dalam mencapai restorasi,” ungkapnya.

(WH)

Add Comment