a

NasDem Bojonegoro Apresiasi Jasa Pahlawan Kesehatan

NasDem Bojonegoro Apresiasi Jasa Pahlawan Kesehatan

BOJONEGORO (10 November): Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November 2021 dan satu dekade Partai NasDem yang jatuh pada 11 November besok, DPD NasDem Bojonegoro memberikan doa dan karangan bunga sebagai penghormatan kepada para Pahlawan Kesehatan yang gugur di masa pandemi.

Ketua Bappilu NasDem Bojonegoro, yang juga Ketua Panitia HUT ke-10 NasDem di Bojonegoro, Kusbianto, mengatakan, di masa pandemi tidak sedikit Tenaga Kesehatan (Nakes) Indonesia gugur dalam upaya penanganan COVID-19. Untuk itu pihaknya mendoakan Nakes yang gugur mendapat tempat terbaik.

“Terimakasih kepada seluruh pendahulu bangsa, seluruh Pahlawan Kesehatan, terimakasih atas seluruh jasamu pada Negeri ini,” kata Kusbianto saat berkunjung ke RSUD Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro, Selasa (9/11).

Kusbianto menambahkan, kegiatan yang dilakukan juga menjadi bagian dari peringatan satu dekade Partai NasDem. Pihaknya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada keluarga besar Nakes dan pada Hari Pahlawan kali ini menjadi momentum terbaik untuk memberikan doa dan pujian bagi para pahlawan.

“Pada 10 November ini menjadi tempat memanjatkan doa dan harapan bagi Partai NasDem untuk memberikan penghargaan bagi kusuma bangsa,” kata dia.

Kusbianto yang datang bersama jajaran pengurus NasDem Bojonegoro itu berharap para pahlawan mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan YME. Pihaknya lagi-lagi mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk terus mengingat jasa-jasa para pahlawan dan mendoakannya.

“Mari kita terus mendoakannya, di samping memberikan support kepada tenaga kesehatan di Bojonegoro yang sampai hari ini terus berjuang mengakhiri pandemi,” kata dia.

Sementara itu, Lucky Herdijanto, Wakil Direktur RSUD Bojonegoro menyampaikan rasa terimakasihnya kepada NasDem Bojonegoro atas segenap doa, karangan bunga dan tentu dukungan yang terus diberikan.

“Terimakasih atas support yang diberikan NasDem, semoga kita semua diberikan kesehatan, kami akan terus berjuang dan berharap pandemi segera berakhir,” kata dia.

Selain mengunjungi RSUD Bojonegoro, peringatan satu dekade Partai NasDem dan Hari Pahlawan di Bojonegoro juga diisi dengan serangkaian kegiatan. Diantaranya pemasangan atribut partai di seluruh daerah, bakti sosial, nonton bareng pidato kenegaraan hingga pembacaan 4.444 Sholawat Nariyah. (Kustaji/NasDem Bojonegoro/WH)

 

Add Comment