a

Garnita Harus Jadi Agen Perubahan dan Restorasi

Garnita Harus Jadi Agen Perubahan dan Restorasi

BOJONEGORO (10 Oktober): Ketua Garda Wanita (Garnita) NasDem Bojonegoro, Jawa Timur, Ida Rumiyati Ningsih mengatakan perempuan yang tergabung dalam Garnita Malahayati NasDem adalah perempuan hebat.

Ida Rumiyati Ningsih mengatakan itu saat melakukan konsolidasi Garnita NasDem Bojonegoro di Bojonegoro, Jatim, Sabtu (9/10).

“Kita yang berkumpul di sini adalah perempuan hebat yang harus menjadi agen perubahan dan restorasi bagi kemajuan Bojonegoro,” kata Ida.

Kekuatan perempuan yang tergabung dalam Garnita NasDem Bojonegoro, lanjut Ida, harus menjadi kekuatan politik bagi seluruh perempuan. Ia mendorong para perempuan hebat tersebut untuk terus menguatkan diri dalam upaya memasuki ruang-ruang politik, baik dalam legislatif dan kerja-kerja sosial bagi kesetaraan perempuan.

“Mari terus menjadi perempuan tangguh, peduli dan penuh kasih menuju kesejahteraan Bojonegoro ke depan,” tandasnya.

Ketua DPD Partai NasDem Bojonegoro, Soehadi Moeljono dalam kesempatan yang sama berharap konsolidasi Garnita menjadi kekuatan baru bagi underbow Partai NasDem.

“Ini upaya menyamakan visi misi semua pengurus Garnita Malahayati NasDem Bojonegoro untuk mencapai tujuan organisasi sayap ini,” ungkapnya.

Soehadi berharap kegiatan itu mampu memberikan sarana penguatan bagi organisasi dan langkah-langkah kerja politik perempuan NasDem Bojonegoro ke depan, bahkan pemenuhan kuota perempuan dalam ajang calon legislatif.

Dalam konsolidasi tersebut, puluhan anggota Garnita Malahayati NasDem Bojonegoro mengikuti beberapa materi yang disampaikan narasumber, baik dari internal partai maupun eksternal dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ketat.(Kus/*)

Add Comment