a

NasDem Nagan Raya Targetkan Raih Fraksi Penuh di 2024

NasDem Nagan Raya Targetkan Raih Fraksi Penuh di 2024

SUKA MAKMUE (26 September): DPW Partai NasDem Aceh menargetkan meraih kemenangan di Kabupaten Nagan Raya, Aceh, pada Pemilu 2024.

"Kami akan mengawal kepengurusan ini bersama, kami ingin menang di Nagan Raya," ungkap Wakil Ketua Bidang Ekonomi DPW Partai NasDem Aceh, Nurchalis, saat melakukan Konsolidasi DPW Partai NasDem Aceh di Kantor DPD Partai NasDem Nagan Raya, Suka Makmue, Nagan Raya, Sabtu, (25/9).

Nurchalis yang putra Nagan Raya itu menjelaskan, keinginan NasDem kembali bangkit di Nagan Raya sangat tinggi sehingga memantik semangat para pengurus NasDem kecamatan se-Kabupaten Nagan Raya. Begitu juga dengan pengurus sayap partai NasDem.

"Yang terpenting dalam berestorasi harus ada kontribusi kita di masyarakat. Ini dimulai dari hal kecil. Selanjutnya tujuan saya, NasDem harus menang pileg minimal lima kursi,” tambah Nurchalis.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPD Partai NasDem Nagan Raya, Bustamam, ia berkomitmen untuk memperkuat kembali kepengurusan Partai NasDem hingga ke tingkat desa.

"Target kita 2024 dapat meraih fraksi utuh di DPRK Nagan Raya. Insyaallah kalau Penjabat Bupati Nagan Raya nanti netral kita bisa raih itu," ungkap Bustamam.(RO/*)

Add Comment