a

PSP Berderma Diapresiasi Gubernur Papua Barat

PSP Berderma Diapresiasi Gubernur Papua Barat

MANOKWARI (18 Agustus): Aksi sosial donor darah yang dilaksanakan DPW Garda Pemuda (GP) NasDem Papua Barat melalui program Pemuda Siaga Pandemi Bersama Donor Plasma (PSP Berderma) mendapatkan apresiasi Gubernur Papua Barat yang juga Ketua DPW Partai NasDem Papua Barat, Dominggus Mandacan.

“Saya apresiasi DPW GP NasDem Papua Barat yang telah melakukan aksi donor darah ini. Aksi sosial ini sangat membantu selamatkan nyawa masyarakat yang membutuhkan melalui PMI Papua Barat,” kata Mandacan saat menggelar konferensi pers di Kandera Coffee, Manokwari, Papua Barat, Sabtu (14/8).

Mandacan mengungkapkan bahwa aksi sosial itu harus diikuti semua pihak baik pemerintah, swasta, maupun partai politik dalam membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini.

Orang nomor satu di DPW NasDem Papua Barat tersebut turut mendonorkan darah dalam aksi PSP Berderma bertajuk 'Setetes Darah Untuk Kehidupan'.

“NasDem merupakan partai gerakan perubahan karena itu kami mendukung pemerintah dalam semua program dan kebijakan yang ada sehingga semua berjalan baik,” katanya.

Mandacan juga mengungkapkan, aksi donor darah yang dilaksanakan DPW GP NasDem Papua Barat berlangsung dua hari.

Pada hari pertama Jumat (13/8) telah berhasil mendapat 71 kantong darah sedangkan hingga Sabtu (14/8) berhasil mendapat 35 kantong darah.(RO/*)

Add Comment